SUGA & RM BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – Para member BTS sudah tinggal bersama-sama sejak masih menjadi trainee di Big Hit Entertaintmen. Tak dipungkiri kekompakan serta persahabatan yang terjalin oleh sesama anggota BTS bikin iri banyak orang.

Hubungan yang dibangun RM cs ini terlihat seperti saudara daripada hanya anggota. Tapi, di balik itu semua, para member BTS juga ternyata pernah bertengkar hebat.

Baru-baru ini beredar di Twitter cerita kocak dari RM dan Suga yang bertengkar hingga saling melempar barang. Ceita yang dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai trainee Big Hit itu kemudian menarik perhatian ARMY, sebutan fans BTS.

Trainee Big Hit itu menyebut Suga dan RM sering berdebat tentang musik. Ini bisa dibilang wajar karena masing-masing memiliki pandangan sendiri.

Namun, rupanya “pertengkaran hebat” antara kedua rapper BTS ini bukan dipicu soal perbedaan pandangan mereka soal musik. Sikap ceroboh RM-lah ternyata uang menjadi pemicu mereka “bertengkar”.

RM & SUGA BTS

Buat ARMY pasti tahu betul kalau sang leader BTS ini memang terkenal sering tanpa sengaja merusakkan barang-barang yang ia sentuh. Saat “pertengkaran” itu terjadi, keduanya saling melempar baju yang telah dilipat rapi.

“Yoongi (Suga) luar biasa dalam memproduksi musik tapi karena Namjoon (RM) juga memiliki pandangannya sendiri dalam bermusik, mereka berdua selalu berdebat tentang musik. Dan Namjoon selalu merusak barang-barang di asrama, seperti pintu lemari es, tangga kasur tingkat, jadi Yoongi menjadi sangat kesal dan mulai berdebat dengan Namjoon dan mereka bertengkar hebat,” tulis si trainee.

“Hobi (J-Hope) dan Jimin BTS masuk ke asrama dan melihat mereka saling melempar baju yang sudah dilipat. Itu adalah pakaian yang Hobi dan Jungkook butuh waktu lama untuk dilipat, jadi Hobi menjadi emosi,” lanjutnya.

“Pada akhirnya, dua orang yang saling lempar pakaian berlari ke Hobi dan meminta maaf. Adegan itu sangat lucu.”

Lucu ya mereka…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here