Kocak! Ternyata Ini yang Bikin Sung Hoon ‘Ngorok’ saat Live Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk bisa menyapa para penggemarnya, banyak artis yang melakukan siaran langsung melalui akun media sosialnya. Hal ini juga dilakukan aktor tampan asal Korea Selatan, Sung Hoon.

Baru-baru ini Sung Hoon melakukan siaran langsung lewat akun Instagram-nya saat kesusahan tidur dan berbincang banyak hal dengan penggemar yang sudah dirindukannya. Namun di tengah siaran tengah berlansung, Sung Hoon mendadak menghilang.

Saat itu ada sekitar 2000-3000 penggemar yang menyaksikan siaran langsungnya. Mereka pun kemudian menjadi bingung dan bertanya-tanya. Mereka menuliskan banyak komentar menanyakan kondisi aktor 37 tahun ini khawatir kalau terjadi sesuatu.

BACA JUGA: Duh! Red Velvet Alami Pelecehan Seksual, Pengguna ‘Dear U. Bubble’ Minta Foto Seksi

Namun tak lama kemudian gambarnya mengarah ke langit-langit dan terdegar suara dengkuran serta anjing yang menggonggong. Bahkan beberapa kali ponsel Sung Hoon berbunyi ada telepon masuk.

Meski demikian, aktor serial “My Secret Romance” ini tak menjawabnya karena ternyata tertidur. Sementara itu, penggemar pun masih setia mendengarkan suara dengkuran Sung Hoon sampai pukul 5:20 pagi waktu setempat.

Ketika siaran langsungnya kemudian dimatikan. Banyak yang meyakini bahwa manajer Sung Hoon datang ke rumahnya setelah mengetahui kehebohan yang dilakukan oleh sang aktor dan kemudian mematikan siaran langsung tersebut.

Para netizen dan fans yang menyaksikan kejadian tersebut pun menganggapnya sebagai hal yang lucu. Mereka mendeskripsikan sebagai momen di mana seorang pria ingin tidur di tengah suara berisik anjingnya.

BACA JUGA: Viral! YouTuber Buat Video Perpisahan Sebelum Meninggal, Tersenyum Meski Kesakitan

Ternyata Sung Hoon memang mengalami masalah dengan tidurnya. Dilansir dari Allkpop, ia sempat menceritakan masalah tersebut. “Untuk beberapa alasan, ketika aku melakukan live di instagram maka aku langsung mengantuk,” ungkapnya.

Kejadian itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Bahkan ada yang bertanya apakah ada yang terus-terusan menyaksikan live tersebut hingga akhir.

“Siaran langsung cuma buat dengerin nafasnya doang, salut sama yang nonton sampe akhir wkwkwk,” tulis salah seorang netizen.

“Ia tertidur lagi, lucunya,” tulis lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini