Lisa BLACKPINK. (Foto: Soompi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member girlband Korea Selatan, Lisa ‘BLACKPINK’ tengah jadi perbincangan netizen. Bukan karena penampilannya di atas panggung, melainkan tas mahal Lisa yang jadi sorotan warganet.

Belum lama ini, Lisa tampil dalam foto terbaru rumah mode internasional, Celine. Dalam foto tersebut, dara berusia 23 tahun ini nampak anggun memamerkan tas mungil yang ia promosikan.

Namun, alih-alih tertuju pada Lisa, warganet pun dibuat salah fokus oleh bentuk tas tersebut. Mereka menganggap, tas mewah itu justru lebih mirip rantang.

“Rantang nasinya mahal,” kata akun @j.cepin.

Tas mahal itu memang punya bentuk unik karena dibuat membulat seperti tempat bekal. Produk bermaterial kanvas dan kulit tersebut hadir dengan metal logo dan monogram Celine yang membuatnya terlihat mahal.

Selain salah fokus dengan bentuk tasnya, warganet juga salfok melihat harga yang tertera. Dalam postingan tersebut, nampak harga tas tersebut dibanderol 1.700 Euro atau setara dengan 29 juta Rupiah.

Saat diunggah di Instagram, desain dan harga tas tersebut pun ikut menjadi perbincangan. Banyak orang mengeluhkan mahalnya barang kecil tersebut dan bentuknya yang mirip tas bekal nasi.

“Lucu banget tasnya liis, tapi harganya,” komentar akun @nisyanaaurin.

“Tasnya small harganya gak small,” kata akun @forlalisam.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK dipilih sebagai Global Brand Ambassador Celine sejak tahun lalu. Lisa BLACKPINK dan Celine disebut-sebut telah menjalin hubungan baik sejak beberapa tahun lalu. Lisa kerap menjadi tamu spesial semua acara Celine sejak eksis di fashion show koleksi busana pria Celine pada Juni 2019.

Gimana? Tertarik kembaran tas sama Lisa gak nih gaes?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here