Kocak! Pengantin Wanita Syok Dikasih Tisu Magic oleh Teman Suaminya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen pernikahan tak jarang menjadi ajang seru-seruan untuk teman-teman. Belakangan ini viral di media sosial berbagai hadiah pernikahan unik dari teman.

Umumnya, seseorang akan memberikan amplop atau peralatan rumah tangga sebagai tanda kasih dan ucapan selamat pada temannya yang menikah. Namun, berbeda pemuda ini.

Bukan hanya amplop, pemuda itu membawa tisu magic. Lucunya, tisu magic yang dikenal mampu membuat kaum pria tahan lama di atas ranjang itu diberikan ke pengantin perempuan.

Video tersebut diunggah akun TikTok @bagusybp. Ia memposting sebuah rekaman saat sedang kondangan bersama teman-temannya.

“Tradisi magic. Tapi ini mah beda, bukan ngasih ke temen sendiri, tapi ke istrinya langsung,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat pemuda yang memakai hoodie hitam tengah memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai di atas panggung. Pemuda tersebut tampak bersalaman dengan mempelai pria sembari memberikan amplop putih.

Dia terlihat memberikan ucapan selamat kepada temannya itu. Sementara, sang mempelai wanita tengah sibuk mengobrol dengan orang lain.

Kemudian, ia pun menuju ke pengantin wanita. Saat pria tersebut berhadapan dengan sang mempelai wanita, dia langsung meraih tangan wanita tersebut.

Pria tersebut menyelipkan bingkisan kecil yang diberikan kepada mempelai wanita. Usut punya usut, bingkisan itu adalah tisu magic.

Sontak, sang mempelai wanita pun terlihat syok dan tidak menyangka mendapatkan bingkisan itu dari teman suaminya. Pria itu pun terlihat tertawa.

Sementara, sang mempelai wanita mencoba menahan tawa setelah mengetahui bingkisan tersebut. Video ini pun viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali.

@bagusybp

Tradisi magic ? tapi ini mah beda, bukan ngasih ke temen sendiri, tapi ke istrinya langsung? #fyp #nikahan #tisumagic

♬ Skirii DJ Remix – Alan Sahanggamu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini