MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Lee Seung Gi pernah menghabiskan $200 (sekitar Rp 2,9 juta) untuk film dewasa di kamar hotelnya. Eits, jangan salah sangka dulu, ini terjadi karena ketidaktahuannya saat berada di luar negeri.

Pengalaman memalukannya ini pernah ia ceritakan di episode ‘Knowing Bros’ sebelumnya. Lee Seung Gi kemudian berbagi salah satu insidennya yang paling memalukan saat syuting di luar negeri.

Pemeran Jung Ba Reum di drama ‘Mouse’ itu menjelaskan bahwa dia berada di sebuah resor saat tragedi memalukan itu terjadi.

“Kami diperiksa di kamar resor. Saya perhatikan kamar saya hanya memiliki satu remote control untuk TV dan AC dan semuanya!,” kata Lee Seung Gi.

Saat itu, ia mengaku sedang merasa bosan karena tidak melakukan apa-apa di kamarnya. Dia kemudian memutuskan untuk menonton TV.

“Saya menyalakan TV dan itu memberi saya dua kolom saluran. Yang satu putih dan yang lainnya merah,” jelas Lee Seung Gi.

Tanpa pikir panjang, Lee Seung Gi mengakses saluran merah, yang ternyata adalah program hiburan dewasa. Ia mengatakan, “Tapi bukankah seharusnya saya ditanya apakah saya ingin menonton program semacam itu? Ia bahkan tidak meminta izin saya untuk mengakses saluran ini!”

Lee Seung Gi akhirnya membalik-balik semua saluran dewasa. Tak disangka, hal ini malah membuatnya malu.

Pada hari mereka check-out dari resor, Lee Seung Gi memberi tahu staf bahwa dia tidak perlu membayar selain biaya kamar. “Saya tidak menggunakan mini-bar karena saya tidak minum saat itu. Jadi saya yakin bahwa saya tidak memiliki biaya yang harus dibayar dan siap untuk check out,” katanya.

Ketika dia sampai di lobi, Lee Seung Gi menemukan penulis utama, dari program yang dia syuting di resor sedang sibuk menandatangani tanda terima. Saat dia mendapat tatapan aneh dari staf lainnya, saat itulah Lee Seung Gi tahu ada yang tidak beres.

“Penulis utama menelepon saya dan menanyakan berapa banyak saluran yang telah saya tonton,” jelas Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi menyadari bahwa resor telah menagihnya setiap kali dia beralih ke saluran hiburan dewasa. Biayanya menontonnya pun mencapai $200.

“Saya sangat malu, terutama karena saya relatif pemula saat itu. Saya sangat khawatir penulis utama akan memberi tahu semua orang dan menggodaku tentang hal itu. Itu sangat mengerikan,” ungkapnya.

Kamu dapat melihat Lee Seung Gi menceritakan kembali tentang resor yang paling memalukan di sini:

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here