Kocak! Kim Jong Kook & Jeon So Min Kompak Ledek Ji Suk Jin di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Interaksi kocak tiga member ‘Running Man’ di media sosial sukses membuat penggemar tertawa. Mereka adalah Kim Jong Kook, Jeon So Min, dan Ji Suk Jin.

Pada Kamis 10 Juni 2021, Ji Suk Jin mengunggah dua foto di Instagram-nya. Ji Suk Jin memposting foto pertama dengan keterangan, “Karya Jong Kook,” dan foto kedua dengan keterangan, “Ini adalah yang diambil oleh So Min.”

Dua foto yang diunggah menunjukkan Ji Suk Jin berdiri di luar ruangan dengan latar belakang indah yang menunjukkan gunung hijau. Nampaknya ia berada di lokasi syuting yang dipakai Running Man.

Di satu foto, dia berpose di depan kamera dengan tangan disilangkan. Foto lainnya menampilkan dirinya yang sedang berdiri menghadap gunung dan menunjukkan punggungnya dengan name tag ‘Running Man’.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지석진 (@jeeseokjin)

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 지석진 (@jeeseokjin)

Ji Suk Jin berbagi dengan penggemar bahwa sesama anggota ‘Running Man’ telah mengambil foto-foto ini untuknya. Kemudian, respons Kim Jong Kook dan Jeon So Min terhadap postingan Ji Suk Jin membuat banyak penggemar memegang perut mereka.

Kim Jong Kook berkomentar di postingan yang menyebutkan dia mengatakan, “Saya mengambil foto gunung tetapi Anda tidak bergerak …”. Komentar itu pun dibalas oleh Ji Suk Jin, “lol. Oh, begitu. Jadi begitu.”

Jeon So Min juga menulis, “Saya sedang mengambil foto gunung tetapi Anda terus masuk ke dalam bingkai saya.” Ji Suk Jin menjawab Jeon So Min dengan mengatakan, “lol. Oh, kamu juga, begitu. Tentu saja, hanya itu.”

Banyak yang menyadari bahwa Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin telah menjadi sedekat keluarga karena mereka menghabiskan lebih dari sepuluh tahun syuting ‘Running Man’ bersama. Jeon So Min juga mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Ji Suk Jin saat dia mengaku bahwa dia berbicara paling banyak dengan Ji Suk Jin di antara anggota ‘Running Man’.

Setelah melihat interaksi mereka, netizens berkomentar, “Ini lucu,” “Saya suka interaksi semacam ini di luar kamera atau di media sosial,” “Ji Suk Jin sebenarnya cukup lucu dan keren,” “Saya sangat menyukai ‘Running’. Tim pria,” dan “Saya suka orang-orang ini. Sangat lucu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini