Kocak! Gegara Ini Choi Woo Shik Sempat Gak Boleh Masuk Acara Penghargaan Oscar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernah menjadi membintangi film yang sama, Lee Sun Gyun baru-baru ini tampil di episode terbaru acara tvN “Summer Vocation” yang dibawakan Choi Woo Sik. Lee Sun Gyun muncul bersama Park Hee Soon sebagai tamu di acara tersebut.

Diketahui, Lee Sun Gyun pernah membintangi film sutradara terkenal Bong Joon Ho “Parasite” bersama dengan Choi Woo Shik. Aktor Park Hee Soon membintangi film “The Witch: Part 1. The Subversion” bersama Choi Woo Shik.

Dalam program tersebut, Lee Sun Gyun menceritakan hal lucu ketika para pemeran film “Parasite” yang dibintanginya memenangkan penghargaan Oscar yang bergengsi.

BACA JUGA: Parasite Sukses, Choi Woo Shik Main Film Time to Hunt Tanpa Casting

Ketika sedang membuat anggur beras, Lee Sun Gyun tiba-tiba menceritakan bahwa Choi Woo Shik sempat terjebak di kamar mandi dan tertahan di luar area penghargaan.

Lee Sun Gyun memulai ceritanya dengan berkata, “Kamu tahu acara penghargaan disiarkan langsung. Jadi ada sekitar satu menit istirahat selama jeda iklan dan kamu bisa pergi ke kamar mandi.”

Lee Sun Gyun kemudian mengatakan jika Choi Woo Shik terjebak di kamar mandi saat acara Oscar tengah berlangsung. “Jika kamu pergi ke kamar mandi tetapi pintunya tertutup di antara waktu itu, kamu tidak bisa masuk kembali. Jadi Choi Woo Shik pergi ke kamar mandi dan terjebak di luar lagi,” tambahnya.

“Ya, aku mendapat sinyalnya saat itu,” sahut Choi Woo Shik.

BACA JUGA: Gak Kalah Keren, Ini Rekomendasi Film Pendek Indonesia yang Wajib Tonton

Park Hee Soon kemudian menambahkan, “Aku tahu itu akan terjadi. Aku masih khawatir karena aku mendengarkan cerita ini.”

Aktor Lee Sun Gyun melanjutkan ceritanya sambil berkata, “Choi Woo Shik tidak dapat melihat kami menerima penghargaan pertama di Oscar karena dia terjebak di luar.”

Kisah Choi Woo Shik ini pun membuat semua orang tertawa. Sahabat dari Park Seo Jun ini menjelaskan bahwa ia sudah mengatakan dirinya adalah seorang aktor namun tetap saja tidak diperbolehkan masuk.

BACA JUGA: Train To Busan 2: Peninsula Rilis Trailer Kedua, Lebih Tegang dari Sebelumnya!

“Jadi aku berada di depan pintu dan mengatakan aku orang dari ‘Parasite’,” kata Choi Woo Shik. Aktor Lee Sun Gyun mengatakan, “Aku karakter utama ‘Parasite’,” menimpali ucapan Choi Woo Shik.

Sialnya lagi Lee Sun Gyun juga mendapatkan kesempatan berdampingan dengan aktris Prancis Lea Seydoux sehingga Choi Woo Shik mengaku lebih kesal dan sedih lagi.

Menanggapi hal ini, aktor Park Hee Soon mengatakan, “Aku sangat mengkhawatirkanmu Woo Sik,” katanya membuat semuanya tertawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini