Kocak! Disebut Norak, Inul Daratista Balas Haters dengan Segala Kesombongannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista sempat dibuat geram oleh netizen. Hal itu disebabkan oleh hujatan-hujatan yang menyebutnya pedangdut norak.

Tak terima disebut norak dan kampungan, Inul pun membalasnya dengan menceritakan perjalanan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Ceritanya tersebut ia unggah melalui akun Instagram miliknya, @inul.d.

“Kali ini saya mau pamer boleh ya. Waktu sy jadi artis dikampung dan kampungan, sdh show ke JEPANG 3x, AMSTERDAM. Jerman, trus hijrah ke jkt. ASIA sdh aku jalani konser di mana2, wes go international sbg artes dangdut yg katanya norak,” begitu isi pesan dari unggahannya.

Selain Asia dan beberapa negara Eropa, Inul mengaku pernah tampil di Amerika Serikat. Tak lama lagi, Inul juga akan memamerkan dirinya yang bakal show di negara lain di tahun 2020.

Menurut Inul jejak digital tidak akan pernah bohong. Sebelum banyaknya artis dangdut yang menerima undangan ke luar negeri, Inul sudah lebih dulu manggung di banyak negara. Sayangnya, zaman dulu pengalamannya itu belum bisa dipublikasi karena media sosial belum menjamur seperti sekarang.

“Jejak digital ga pernah bohong.
Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika california,singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll
Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020❤️bismillah inshaa Allah❤️,” tulis Inul dalam keterangan unggahannya.

Kesuksesannya tersebut tidak lepas dari perjuangannya. Di awal karier, Inul harus nyanyi selama satu jam non stop, dengan bayaran Rp 25.000. Perlahan kariernya mulai meningkat, di mana ia bisa menyanyi hingga 7 tempat dalam satu hari, meski dengan bayaran yang tidak banyak.

“Ini kesombongan yg hakiki dgn segala kejujuran hidup ,buat anda yg msh nganggep aku remeh temeh ❤️,” kata dia.

Dengan keberhasilannya saat ini, ia pernah menerima honor sejumlah Rp 150.000.000 untuk satu episode di sebuah acara televisi. Berbagi kisahnya, ia mengaku hal ini merupakan kesombongan yang hakiki dengan segala kejujuran hidup.

“Elek elek ngene aku wes sampe dimana2❤️wis tutuk endi2, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta,itu apresiasi yg diberikan utk saya dr stasiun TV atas proses karier saya,makasih SCTV ❤️mgkn uang skrg 1milyar kali yeee🤩🤩😘,” papar dia.

“Sblm pd pamer pswt pribadi aku wis pernah sewa itu jet,sekali terbang 200jt jaman 2004😇demikianlah story hidup sy .
@aryani_dewy @ivanderdamares
#Inspiringwomen,” lanjutnya.

View this post on Instagram

Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika california,singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020❤️bismillah inshaa Allah❤️ Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi?yg naik malah gosipnyahh? Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan. Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia❤️ Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat ? Percaya ga percaya,coba tanya orkes dan yg pernah ngundang aku hehehe sehari rebutan utk aku datengin acaranya. Meskipun honor cuma 25rb jaman itu tapi itulah proses !!! Sekarang mah enak punya 1 lagu jagoan hits ,trus populer langsung artis honornya selangit? Klo dulu aku 1 jam nyanyi sambil joget tanpa stop bayaran hanya 25rb ,bayangkan stamina saya dulu seperti apa ?? ga salah klo usia sdh nambah sisa2 tenaga superwomen masih nempel,? Ini kesombongan yg hakiki dgn segala kejujuran hidup ,buat anda yg msh nganggep aku remeh temeh ❤️ Elek elek ngene aku wes sampe dimana2❤️wis tutuk endi2, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta,itu apresiasi yg diberikan utk saya dr stasiun TV atas proses karier saya,makasih SCTV ❤️mgkn uang skrg 1milyar kali yeee??? Sblm pd pamer pswt pribadi aku wis pernah sewa itu jet,sekali terbang 200jt jaman 2004?demikianlah story hidup sy . @aryani_dewy @ivanderdamares #Inspiringwomen

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Hal tersebut mendapat banyak respon. Tak hanya dari warganet, tapi juga rekan sesama selebritis, Bennu Sorumba, Fitri Carlina, dan Ifa Raziah.

“❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis @bennusorumba.

“Semangat dan Sehat terusss Mbakkuu sayang, Yang selalu jadi Inspirasi Kuu @inul.d,” komentar @fitricarlina.

Ifa Raziah (@ifa_raziah) juga memberikan respon positif, “Diva Dangdut Asia & Barat yg Hebat 💪💋👍😍❤️ @inul.d.” (Dinda)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini