Ariel NOAH (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini musisi Ariel membuat penggemarnya heboh dengan mengunggah foto ‘halu’ di Instagram pribadi miliknya. Ia terlihat duduk bareng sang idola yakni Kurt Cobain.

Namanya juga ‘halu’ pastinya foto tersebut hasil editan. Selain itu, Kurt Cobain sendiri telah meninggal sejak tahun 1994.

Mantan kekasih Luna Maya ini memang dikenal di kalangan fans mengidolakan pentolan band Nirvana itu. Bahkan, ia juga sempat membuat lagu yang ia dedikasikan untuk Kurt Cobain meskipun karya tersebut tak ia populerkan.

Dalam captionnya, Ariel juga menuliskan caption yang tak menggelitik netizen yang membacanya. Bersamaan dengan itu ia juga mencari tahu siapa yang telah mengedit fotonya dengan sang idola ini.

β€œUdah sembunyi-sembunyi, masih aja ada yang foto. DM for credit. #siapayangbikinini? #backstageantapani,” tulis Ariel pada postingan yang diunggah Rabu 11 Maret 2020.

Postingan Ariel pun langsung diramaikan oleh netizen. Misalnya saja akun @hrb.**d yang mengatakan, “Ngudut bareng bang sm kurt?πŸ˜‚”

“ariel x kurt cobain = smells like hari yang indah untuk jiwa yang sepi,” komentar @and**_566.

Kemudian @_dewi**ik berkomentar, “Waaaahhhh waaahh bebebku lg haluuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚@arielnoah.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here