Klarifikasi Dinar Candy yang Ngaku Gak Perawan dan Pernah ‘One Night Stand’ sama DJ Italy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy belum lama ini mengungkapkan pernah ‘one night stand’ atau cinta satu malam dengan DJ asal Italy. Hal ini mengejutkan, sebab selama ini ia mengaku masih perawan.

Kabar ini pun menghebohkan seketika menghebohkan. Dinar kemudian memberikan klarifikasi bahwa ucapannya dalam podcast Nikita tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

“Guys jangan dibesar-besarkan masalah podcast yang di Nyai, aku klarifikasi besok, pertanggungjawaban aku berat ini terhadap ortu, adik-adikku, orang yang aku cintai, dan fans aku candyboys & candygirls,” bunyi tulisan Dinar di Instagram Story pada Minggu 14 Juni 2020.”

Lebih lanjut, Dinar juga mengungkapkan bahwa ia perkataannya itu dianggap benar dan ditiru oleh keluarga maupun fansnya. “Mereka masih pada muda takut nya mereka menggap itu benar dan meniru bahaya.. aku salah ngomong itu guyssss,” pungkas Dinar.

Sebelumnya, pengakuan mengejutkan Dinar berawal saat Nikita Mirzani mendengarkan kisah Dinar Candy yang sudah berkeliling Asia berkat profesi DJ. Nikita Mirzani melempar pertanyaan ‘menjurus’ ke perempuan 27 tahun itu.

“Dari sekian banyak tur, udah lu cobain semua?,” kata Nikita Mirzani dikutip dari channel YouTubenya, Minggu 14 Juni 2020.

BACA JUGA: Didesak Nikita Mirzani, Dinar Candy Ngaku Pernah Cinta Satu Malam dengan DJ Ini

Seakan memahami pertanyaan Nikita Mirzani, Dinar Candy membantahnya, “Nggak. Itu tur sehari doang.”

Mendengar jawaban Dinar Candy, bisa ditangkap maksud pertanyaan Nikita Mirzani adalah mengenai kedekatan sang DJ dengan lelaki mancanegara yang ditemui.

“Nggak sempet pacaran, Cuma kenalan aja. Kemarin di India dapat tiga titik hanya menclak menclok,” kata Dinar.

Ibu dengan tiga ini pun kembali mendesak Dinar agar mengungkapkan yang sejujurnya. Pasalnya, Niki yakin betul bahwa Dinar tak mungkin hanya sekadar berjumpa dan kenalan saja.

“One night stand (cinta satu malam, red) gitu?,” tanya ibu tiga anak ini.

“Nggak,” bantah Dinar Candy.

Masih tak percaya, Nikita Mirzani pun terus mencecar. “Nggak mungkin, udahlah Dinar, males banget deh. Di sini itu segala sesuatu harus real sesuai fakta,” tegas Niki.

“Eee.. Ya ada lah sama DJ Italia,” jawab Dinar akhirnya mengakui.

Tanpa menghakimi, Nikita Mirzani justru mengapresiasi. “Ya cucok dong bisa sama DJ luar?,” tanya Nikita.

Hanya saja Dinar Candy menjelaskan hubungannya dengan lelaki Italia itu tak berlangsung lama. “Ya tapi ka Niki, belom jodoh juga,” kata perempuan yang pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari ini.

“Ya iyalah (belum jodohnya), mereka kan maunya f*ck body aja,” sahut Nikita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini