Ansel Elgort (Foto: Insider)
Ansel Elgort (Foto: Insider)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Hollywood Ansel Elgort baru-baru ini membuat publik heboh karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang fans berusia 17 tahun. Kabar ini jadi perbincangan publik usai pemilik akun @ItsGabby membeberkan kisahnya.

Dalam cuitannya, Gabby mengaku pernah jadi korban pelecehan aktor film ‘The Fault in Our Stars’ itu pada 2014 silam. Ia pun memberikan bukti berupa foto saat dirinya berpose berdua dengan Ansel di sofa.

“Aku tak mengejar popularitas, aku nggak peduli. Aku ingin menyembuhkan diriku dan aku tahu aku nggak sendirian,” tulisnya, dikutip Sabtu, 20 Juni 2020.

BACA JUGA: Heboh Aktor Ansel Elgort Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Kirim-kirim Chat Mesum ke Fans

Tak tinggal diam, Ansel pun kemudian memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagram. Menurut Ansel, apa yang diceritakan Gabby tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

“Saya sangat tertekan melihat unggahan di media sosial tentang diri saya selama 24 jam belakangan. Saya tidak bisa bilang mengerti perasaan Gabby, tapi semua yang dikatakannya bukanlah apa yang sebenarnya terjadi. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah melecehkan seseorang,” tulis Ansel di Instagram, Minggu 21 Juni 2020.

Ansel tak menampik bahwa ketika berumur 20 tahun memang pernah berhubungan dengan Gabby di New York pada 2014. Ia juga mengakui bahwa hubungan tersebut memang diakhiri dengan tidak baik-baik.

“Aku berhenti menanggapi dirinya yang mana itu adalah tindakan tidak dewasa dan kejam untuk dilakukan ke seseorang. Aku tahu permintaan maaf yang sudah telat ini tidak akan melepaskanku dari sifat yang tak bisa diterima ketika aku menghilang,” lanjut Ansel.

BACA JUGA: Astaga! Shin Se Kyung Sempat Jadi Target Nth Room, Kasus Pelecehan Seksual Lewat Video

Lebih lanjut Ansel meminta maaf karena telah meninggalkan Gabby tanpa alasan yang jelas. Ia berujar akan belajar untuk lebih empati ke perasaan orang.

“Setelah aku melihat sikapku dulu, aku merasa jijik dan sangat malu karena tindakanku, aku benar-benar minta maaf. aku tahu aku harus terus belajar menumbuhkan empatiku,” tutup Ansel.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa pelecehan itu berawal saat Gabby iseng mengirimi pesan soal ultahnya yang ke-17. Tak disangka, pesan tersebut mendapat respon dari Ansel.

Namun betapa terkejutnya Gabby, Ansel tiba-tiba memberikan Snapchat pribadinya untuk mengirimi foto telanjang. “Ansel Elgort melakukan pelecehan seksual saat aku berusia 17 tahun. Aku tak mau melakukannya tapi, satu-satunya kata yang keluar dari mulutnya ‘kami perlu menghancurkanmu’,” katanya.

Lebih mengejutkan lagi, Ansel meminta fansnya itu untuk melakukan threesome dengan seorang teman yang masih muda. Gabby yang mengidap PTSD atau serangan panik pun langsung syok. Bahkan ia sampai menjalani terapi psikologis gara-gara kejadian itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here