BTS (Foto: Istimewa)

MINEWS, JAKARTA – Big Hit Entertainment tangah bersiap-siap untuk merilis sebuah drama berdasarkan perjalanan  BTS. Drama ini akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah drama berdasarkan BTS Universe dengan studio produksi Korea yang terkenal. Tujuannya adalah untuk meluncurkannya pada paruh kedua tahun 2020,” ungkap perwakilan Big Hit.

Kisah di drama akan didasarkan pada saat BTS masih muda. Meskipun demikian, Big Hit mengatakan para anggota tidak akan secara pribadi berakting dalam drama, mereka akan berperan sebagai aktor.

Selain itu, Big Hit mengumumkan rencana untuk menyapa penggemar dan publik melalui berbagai media dan genre dengan webtoons, novel, game, animasi, buku komik, dan drama. Mereka berencana menggabungkan cerita untuk artis lain dari label lain selain BTS.

Sebagai informasi, pada 21 Agustus pukul 11 ​​pagi waktu setempat, Big Hit Entertainment mengadakan presentasi di mana mereka membahas status mereka saat ini dan membahas arah bisnis mereka di masa depan. Termasuk projek-projek yang disebutkan di atas.

Presentasi ini dihadiri oleh Co-CEO Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Joon, serta Presiden beNX Seo Woo Seok.