Kisah Miris Gal Gadot Ditolak Casting Berkali-kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada yang meragukan kecantikan Gal Gadot. Pameran Wonder Woman yang lahir 30 April 1985 adalah model cantik asal Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004.

Tak hanya cantik, Gal Gadot pernah bertugas selama dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel sebagai instruktur kebugaran, belajar hukum dan hubungan internasional di kampus IDC Herzliya sambil membangun model dan karier aktingnya.

Sebelum terkenal karena karakternya sebagai Wonder Woman, Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Sekarang Gadot dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal di dunia karena sukses dengan peran Wonder Woman.

Namun tak semudah membalikkan tangan saat Gadot meniti karier sebagai aktris dengan bayaran termahal. Ia sempat frustasi dengan kariernya sebagai pemain film. Gadot sempat punya keinginan untuk meninggalkan dunia adu peran.

Ia frustasi karena terlalu banyak menerima penolakan casting setelah selesai membintangi beberapa film Fast and the Furious. Penolakan demi penolakan ini membuat Gadot berpikir bahwa dunia adu peran mungkin tak cocok untuknya. Ia bahkan telah mengatakan kepada Suaminya, dia sudah tidak yakin berapa lama lagi akan bertahan di dunia adu peran.

Hingga kemudian Gadot mendapatkan panggilan telepon dari Zack Snyder, Sutradara Batman v Superman. Ia meminta Gadot untuk mengikuti audisi peran rahasia. Gadot akhirnya kembali dari Israel untuk melakukan banyak tes kamera.

Penasaran dengan banyaknya tes yang dilakukan, Gal Gadot menanyakan kepada agennya, peran apa yang akan ia mainkan. Ternyata, peran yang dimainkan adalah Wonder Woman.

Peran inilah yang kemudian membesarkan nama Gadot. Tak hanya seri pertama dan kedua, rencananya Wonder Woman akan berlanjut ke seri ketiga. Meski dalam satu seri wawancara, Gadot mengaku dirinya tidak tahu bahwa film ketiganya akan diproduksi kembali oleh Warner Bros dan DC Comics.

Khusus di seri ketiga ini Gadot minta banyak persyaratan. ”Saya ingin melakukannya sekali lagi jika ceritanya bagus dan tentu saja bersama Patty Jenkins sebagai sutradara,” ujarnya. Gal Gadot juga minta syarat film Wonder Woman 3 akan menampilkan cerita dengan setting waktu masa sekarang. ”Menurut saya, masa lalu sudah teratasi dan sekarang saatnya untuk beranjak ke depan,” ujarnya di MTV News.

Reporter : Anggita Ayu Pratiwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini