Kirsten Dunst Muncul di ‘Spider-Man: No Way Home’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Isu baru kembali muncul terkait film ‘Spider-Man: No Way Home’. Muncul rumor Kirsten Dunst akan bermain di film tersebut.

Rumor ini muncul setelah IMDb menampilkan nama penata busana pribadi Dunst, Askia Won-Ling Jacob dalam kredit film ‘Spider-Man: No Way Home’.

Hal itu diunggah akun Twitter @MaguireDunst. Tapi, setelah viral, unggahan tersebut dihapus dari listing IMDb. Sebelumnya, Jacob juga pernah muncul di kredit film ‘Iron Man 2’, ‘The Avengers’, ‘Captain America: The Winter Soldier’, ‘Avengers: Age of Ultron’, ‘Captain Marvel’, ‘Avengers: Endgame’.

Sejauh ini, belum ada tanggapan resmi dari Sony maupun Marvel. Dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’, semuanya tertutup rapat, termasuk jalan ceritanya.

Sebelum rumor kehadiran Dunst, sempat diberitakan Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di ‘Spider-Man: No Way Home’. Mereka adalah pemeran Spider-Man di dua film sebelumnya. Sedangkan Dunst berperan sebagai Mary Jane di era Tobey Maguire.

Beberapa waktu lalu, Andrea Garfield sudah membantan isu keterlibatannya dalam ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Saya tak bisa bicara untuk hal lain selain diri saya. Mungkin mereka melakukan seesuatu, tapi saya tidak mendapat telepon,” kata Garfield.

“Saya sering melihat Spider-Man menjadi trending dan orang-orang sangat bergembira. Saya berharap bisa bicara atas nama semua orang dan mengatakan, ‘Saya sarankan kalian semua untuk tenang,’” ujarnya.

Meski demikian, sudah ada dua aktor lawan film ‘Spider-Man’ yang dipastikan ambil bagian, yakni Jamie Foxx (Electro) dan Alfred Molina (Doctor Octopus).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini