Kini Gelar Konferensi Video dengan Zoom Bisa dapat Duit Lho, Begini Syaratnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zoom kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur OnZoom. Fitur ini berfungsi untuk menjadwalkan dan memonetisasi acara virtual.

Melansir The Verge, bagi yang menggunakan OnZoom bisa mengumpulkan uang. Baik dari acara virtual dengan berbagai kategori seperti dari kelas masak hingga komedi.

“Konsepnya mirip seperti mengadakan acara dengan penjualan tiket, pembatasan peserta, hingga penetapan waktunya,” demikian penjelasan pihak Zoom.

Namun agar bisa menghasilkan uang, pengguna OnZoom wajib punya akun berbayar dan sistem pembayaran PayPal atau kartu kredit.

Tak hanya itu, pengguna Zoom juga bisa mengintegrasikan aplikasi pihak ketiga dalam acara virtual di OnZoom. Salah aplikasi yang dapat terintegrasi dengan OnZoom ialah Kahoot, platform kuis daring.

Namun sayangnya, untuk saat ini fitur tersebut masih dalam versi uji coba dan baru tersedia di Amerika Serikat (AS). Pihak Zoom menargetkan fitur ini bisa dipakai secara luas pada 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini