Kini Bau Kentut Bisa Beraroma Mawar Jika Minum Pil Ini, Tertarik Coba?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aroma bau kentut memang sangat khas sekali seperti telur busuk. Namun, semua itu berubah di tangan seorang pria asal Prancis, Christian Poincheval yang menciptakan pil untuk mengubah bau kentut.

Aroma kentut yang bau, akan berubah setelah menelan pil dengan merk PilulePet ini, bau kentut akan seperti mawar bahkan bunga-bunga atau aroma lainnya.

Ide pembuatan pil ini muncul setelah makan makanan yang lumayan berbau dan tamu makan malamnya tidak tahan dengan bau kentut yang dikeluarkannya.

“Kentut kami sangat bau setelah makan dan kami hampir mati lemas karenanya. Orang-orang di meja sebelah sangat tidak senang dan saya berpikir sesuatu harus dilakukan,” katanya dikutip dari Mirror.

Itu adalah awal periode panjang penelitian yang dilakukan Poincheval sejak 2007. Setelah itu dia membuat berbagai penemuan menarik.

“Ketika kami makan makanan vegetarian, kami memperhatikan bahwa kentut kami berbau seperti sayuran, tetapi ketika kami mulai makan daging, bau perut kembung menjadi sangat tidak menyenangkan,” katanya.

Poincheval mengklaim pil-pilnya tidak hanya membuat kentut beraroma mawar, tetapi juga memiliki manfaat lain seperti mengurangi gas usus dan kembung berkat bahan-bahan seperti batubara sayur, adas, rumput laut, resin tanaman, bilberry, dan kulit coklat.

Dia mulai mengembangkan pil pada tahun 2007 dan sekarang memiliki berbagai pil, menjualnya dalam beberapa aroma yang berbeda dan mengklaim pil itu sepenuhnya berbahan alami. Pil ini dijual dengan harga sekitar £17 per botol atau sekitar Rp 304 ribu.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini