Kim Won Hae, Ahjussi Kocak yang Sering Nongol di Drakor Sembuh dari COVID-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada tanggal 20 Agustus lalu, aktor senior Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19. Selain itu, ada pula aktor Heo Dong Won yang juga terinfeksi virus yang sama.

Kabar gembira, kini keduanya telah dinyatakan sembuh. Hari ini, Selasa 22 September 2020, perwakilan dari agensi Kim Won Hae dan Heo Dong Won menyampaikan kabar tersebut kepada media Korea Selatan.

Agensi menyatakan, “Meskipun Kim Won Hae mengalami gejala yang ringan, karena kekhawatiran akan dampak negatif dari virus COVID-19, kami akan terus mengawasi kondisi kesehatannya dan memberikan perawatan terbaik kepadanya agar ia bisa tetap melanjutkan kariernya.”

Buat para penggemar drama Korea pasti tahu betul sosok Kim Won Hae. Ahjussi ini memang kerap muncul di berbagai drama dan perannya yang selalui dibumbui komedi dijamin menghibur penontonnya.

Kim Won Hae pernah berakting di drama Korea seperti Elegant Friends, Chocolate, Melting Me Softly, Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang, dan Signal.

Diketahui, Kom Won Hae dan Heo Dong Won memang diketahui sama-sama membintangi musikal ‘JJamppong’, berinteraksi langsung dengan Seo Dong Sung yang juga mengidap COVID-19.

Setelah menjalani perawatan dan masa karantina selama beberapa minggu, pada hari ini Kim Won Hae dan Heo Dong Won mendapatkan hasil tes yang negatif.

Kim Won Hae sendiri telah dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Start Up’ di tvN dan akan muncul dalam film ‘Samjin Co. English Class’ yang tayang pada bulan Oktober mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini