Kim Soo Hyun Tertekan Bintangi Drama Remake ‘Criminal Justice’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi membintangi drama bertajuk That Night remake dari Criminal Justice dari BBC. Ia akan beradu akting dengan aktor Cha Seung Won.

Dalam pemotretan dan wawancara untuk Vogue, Kim Soo Hyun berbicara sedikit tentang proyek barunya tersebut. Ia menyebut ‘Criminal Justice’ adalah drama yang dibuat di Inggris pada tahun 2008.

“Ini lima episode dalam versi aslinya, jadi alur ceritanya bergerak cepat dan Anda tenggelam dalam karakter itu  lebih cepat.  Versi Amerika ada delapan episode, jadi ada lebih detail dan penjelasannya.  Kedua versi tersebut memiliki kelebihan.  Versi Korea direncanakan sebanyak delapan episode untuk saat ini, namun waktu dan metode penayangannya belum ditentukan,” kata Kim Soo Hyun dikutip dari Soompi pada Selasa 23 Maret 2021.

Aktor kelahiran 1988 itu mengaku tidak merasa tertekan dengan versi aslinya. “Bahkan jika saya mencoba untuk bertindak dengan cara yang persis sama, hasilnya tidak akan sama sama sekali.  Aktornya berbeda, tapi juga bahasa dan cara pandang sutradaranya,” kata dia.

Kim Soo Hyun melanjutkan, “Saya pertama kali melihat versi Inggris, dan yang pertama saya pikirkan adalah, ‘Ini sempurna.’ Dari karya aktor utama Ben Whishaw, hingga musik, sudut kamera, gaya, keseluruhan nada dan suasana hati, semuanya menarik bagi saya.  Sebagian besar drama bergenre ini berfokus untuk menemukan penjahat sebenarnya, namun drama ini bercerita tentang hubungan antara tokoh utama dan orang-orang di sekitarnya.  Ini tentang apa yang terjadi ketika seorang pemuda biasa ditempatkan dalam keadaan luar biasa dan bagaimana orang-orang di sekitarnya menafsirkan peristiwa itu. ”

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika tidak sengaja menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo menghadapi kasus tersebut.

Skenario That Night akan ditulis oleh Kwon Soon Kyu yang sebelumnya menggarap Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler. Sementara kursi sutradara akan diisi oleh Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.

That Night dipastikan mulai syuting pada awal Januari dan episode perdananya akan tayang pada pertengahan tahun 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini