Kim Seon Ho Buka Suara Soal Isu Skandal Aborsi: Saya Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho buka suara atas isu skandal aborsi yang menimpanya baru-baru ini. Ia pun dengan tegas meminta maaf atas kegaduhan yang telah ia buat.

Dilansir Daum, bintang Hometown Cha Cha Cha ini pun meminta maaf pada mantan kekasihnya.

Tak hanya itu, Kim Seon Ho juga mengaku menyesal dan lalai. Ia pun menegaskan ingin bertemu dengan mantan kekasihnya secara langsung untuk menyampaikan maaf.

“Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi sekarang saya tidak dapat memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu,” katanya.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho juga meminta maaf kepada publik karena baru muncul saat ini. Ia mengakui dirinya masih merasa ketakutan dengan berita tersebut.

“Saya dengan tulus minta maaf karena terlambat. Belum lama ini, ketika sebuah artikel di mana nama saya disebutkan, muncul, dan saya baru sekarang menulis karena ketakutan yang saya alami untuk masa depan. (Ini) Pertama kali,” tulis Kim Seon-ho.

Sebelumnya, nama Kim Seon Ho bikin geger penggemar karena isunya yang meminta mantan kekasih berinisial A untuk melakukan aborsi. Sejak isu menyebar, pihak agensi menyatakan Seon Ho masih sulit untuk dihubungi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini