Kim Sejeong Kena Nyinyir Netizen Gegara ‘Rajin’ Komentar di Instagram Yoo Ji Sung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis solo Kim Sejeong memang kerap membuat iri penggemar dengan lingkaran pertemanannya yang luar biasa. Penggemar pun mengakui kemampuannya untuk berteman dengan siapa saja.

Sejeong diketahui kerap menunjukkan persahabatannya dengan bintang pria dan wanita di Instagramnya. Namun, hal ini nampaknya membuat netizen ‘risih’ dan member ‘Gugudan’ ini pun dianggap telah berlebihan.

Komentar Sejeong di beberapa postingan Instagram penyanyi Yoon Ji Sung pun jadi sorotan. Alhasil, ia pun menjadi bahan nyinyiran netizen.

Untuk foto Yoon Ji Sung yang berterima kasih kepada penggemarnya atas semua ucapan selamat ulang tahun, Kim Se Jung menulis sebagai balasan, “Setiap kali aku memanggilmu oppa, suaranya selalu sangat keras (hati).”

Kim Se Jung lagi-lagi berkomentar atas selca Yoon Ji Sung. Ia menuliskan, “Oppa, kupikir ada yang salah dengan mataku … kamu terlihat tampan …”

Kepada selca Yoon Ji Sung yang baru-baru ini memposting mempromosikan comeback-nya, Kim Se Jung berkata, “Halo, Pak. Saya sangat terpukul dengan kedipan mata Anda. Ini pasti serangan jantung?”

Menanggapi foto di atas, Kim Se Jung menulis, “Tuan, saya pikir saya bisa menuangkan dan minum soju di tulang selangka Anda.”

Sontak, komentar-komentar itu pun mendapat respon negatif dari netizen. Berikut nyinyiran netizen untuk Kim Sejeong:

“Tidak bisakah kamu mengiriminya teks komentar itu di Kakao Talk?”

“Meskipun itu bukan masalah besar, sepertinya dia hanya melakukan apapun yang dia inginkan tanpa memikirkan konsekuensinya atau menghormati orang lain.”

“Maksudku, aku mengerti dia hanya mencoba menjadi lucu dan klise tapi itu tidak lucu, itu hanya aneh.”

“Aku senang biasku bukan berteman dengannya.”

“Ya itu terlalu berlebihan.”

“Apakah mereka berkencan atau apa?”

“Tinggalkan saja komentar semacam itu kepada fans …”

“Dia tampak terlalu ceroboh akhir-akhir ini.”

“Tidak ada salahnya menjadi teman tetapi komentar Anda tidak lucu, mereka tidak menghibur siapa pun, itu hanya menciptakan situasi yang tidak nyaman.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini