Kim Kardashian dan Kanye West

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Kim Kardashian kembali buka suara atas isu perceraiannya dengan rapper sensasional, Kanye West. Lewat episode terakhir tayangan Keeping Up With the Kardashian, Kim menyampaikan alasan mengapa West tak baik untuknya.

Bintang realitas berusia 40 tahun itu melakukan percakapan emosional dengan ibunya Kris Jenner. Kim mengatakan suaminya kerap kali berpindah-pindah negara dan memiliki banyak perbedaan dengan dirinya.

“Setelah berusia 40 tahun ini, saya menyadari seperti, ‘Tidak, saya tidak ingin suami yang hidup dalam keadaan yang sama sekali berbeda bagi saya,'” ucap Kim.

Ibu empat anak ini juga mengatakan dirinya sama sekali tidak kesepian. Ia selalu berpikir bahwa kehidupannya baik-baik saja.

“Saya tidak pernah berpikir saya kesepian. Saya selalu berpikir itu benar-benar baik-baik saja,” kata Kim.

Lebih lanjut, anak sulung dari klan Kardashian ini juga menginginkan kehidupan yang bahagia. Karena itulah ia merasa berpisah dengan West adalah keputusan yang tepat.

“Saya ingin memiliki seseorang yang mau berolahraga dengan saya setiap hari, hal-hal kecil adalah apa yang saya tidak miliki,” ucap Kim.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West harus berakhir setelah tujuh tahun menikah. Biduk pernikahan mereka telah menghasil empat anak yakni North West, Psalm West, Chicago West, dan Saint West.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here