Kim Jung Hyun dan surat permintaan maafnya.

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Kim Jung Hyun telah mengeluarkan surat permintaan maaf dengan tulisan tangan. Surat ini ia kirimkan ke outlet media Korea Selatan pada Rabu 14 April 2021.

Seperti diketahui, belakangan nama aktor Kim Jung Hyun menjadi perbincangan publik. Sikapnya terhadap Seohyun saat membintang drama ‘Time’ kembali menarik perhatian publik usai dirinya dikabarkan pacaran dengan Seo Ji Hye dan berencana pindah agensi.

Perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun terjadi selama membintangi drama “Time” pada 2018 lalu. Tak hanya itu, sang aktor juga diketahui meminta banyak perubahan adegan dalam naskah, mengakibatkan penulis dan kru kesulitan.

Pada Selasa 12 April 2021, Dispatch mengklaim bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku Kim Jung Hyun terhadap Seohyun di lokasi syuting. Media Korea Selatan itu pun mengungkapkan serangkaian pesan teks antara Seo Ye Ji, yang saat itu adalah pacar Kim Jung Hyun.

Dispatch mengatakan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun dikritik karena tidak profesional karena kehidupan cinta pribadinya. Berikut isi surat permintaan maaf dari Kim Jung Hyun:

Halo, ini Kim Jung Hyun.

Drama ‘Time’ adalah proyek pertamaku yang berperan sebagai pemeran utama pria, jadi itu memiliki arti khusus bagiku. Tapi saya sangat mengecewakan sutradara, penulis, pemeran, dan staf. Saya minta maaf.

Saya memiliki ingatan yang terfragmentasi dari konferensi pers untuk ‘Time’. Saat itu saya bertindak seperti orang yang bahkan saya tidak akan setujui. Saya sangat menyesali tindakan saya di masa lalu.

Saya telah memilih untuk membiarkan kehidupan pribadi saya mengganggu kehidupan profesional saya. Saya tidak menganggap akuntabilitas saya sebagai aktor atau tokoh utama. Saya minta maaf tanpa alasan apapun. Seluruh proses saya meninggalkan ‘Time’ di tengah seri dan tindakan saya di konferensi pers salah. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua staf yang harus melalui masa-masa sulit dan kepada aktris Seohyun yang terluka, semua karena tindakan saya.

Saya percaya saya secara pribadi harus meminta maaf kepada mereka, kepada semua orang yang telah saya lukai, bahkan jika itu membutuhkan waktu. Saya secara moral minta maaf kepada label saya O & Entertainment, dan Culture Depot yang namanya muncul dengan tidak hormat. Dan saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah mendukung dan menunggu saya.

Saya juga memohon semua orang yang peduli untuk pengampunan. Saya punya waktu untuk merenungkan kesalahan dan tindakan salah saya saat menulis surat ini. Jika saya mendapat kesempatan lagi, saya tidak akan menerima semuanya begitu saja dan menjadi aktor yang menjaga dirinya baik secara mental maupun fisik.

Saya menyesal.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here