Kim Jong Kook Senyum-senyum Akui Pernah Kencani Bintang Tamu “Running Man”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Variety show “Running Man” episode ke-525 baru saja tayang pada Minghu 18 Oktober 2020. Acara yang dibawakan Yoo Jae Suk cs ini kedatangan girl group BLACKPINK.

Selain kehadiran 4 member BLACKPINK, pengakuan Kim Jong Kook yang ternyata ‘mengakui’ pernah menjalin asmara dengan bintang tamu “Running Man” juga menarik perhatian penonton. Hal ini terungkap saat pria berusia 44 tahun itu memakai bando telinga kelinci.

Dalam salah satu ini, bando telinga kelinci itu dipakain dan akan bisa bergerak tergantung perasaan sang pemakai. Telinga kelinci akan bergerak jika jawaban orang berbohong atau ketika diam sebagai pertanda benar.

Saat itu Kim Jong Kook berhadapan dengan Yoo Jae Seok dan Haha dalam permainan terakhir misi itu. Menariknya, pria yang mendapat julukan ‘Sparta’ itu adalah orang pertama yang harus menjawab pertanyaan dari Yoo Jae Seok dan Haha.

Yoo Jae Seok langsung menyerang dengan bertanya apakah Kim Jong Kook pernah mengencani bintang tamu “Running Man”. Pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu memang tidak menjawab namun telinga kelinci yang dipakainya bergerak pertanda jawaban “ya”.

Melihat telinga Jong Kook yang bergerak, seketikan semua orang yang ada di sekitarnya pun menjadi heboh. “Apa kamu benar mengencani salah satu dari mereka? Kamu bisa membantahnya, mengapa diam?” tanya Lee Kwang Soo.

“Kita biarkan jawabannya begini,” timpal Yoo Jae Seok.

“Aku bahkan tidak menjawab pertanyaan itu,” jawab Kim Jong Kook dengan senyum malu-malu. “Oke, kami paham. Aku tidak berkata apapun. Aku hanya bilang kalau mereka bintang tamu ‘Running Man’,” balas Yoo Jae Seok.

Masih berlanjut, Haha pun tak ketinggalan ikut menyerang dengan bertanya, “Wanita yang kamu kencani, aku juga tahu dia kan?” Pertanyaan ini membuat telinga kelinci Kim Jong Kook kembali bergerak meskipun ia belum memberikan jawaban.

“Tolong beritahu kami inisial namanya,” teriak Yang Se Chan.

“Dia biasanya jago bermain permainan semacam ini. Dia akan segera sadar lagi,” sahut Lee Kwang Soo.

“Ya, tentu saja kamu mengenalnya,” jawab Kim Jong Kook mengonfirmasi bahwa memang benar ia pernah mengencani bintang tamu “Running Man”. Wah, kira-kira siapa ya?

Hayooo… Ada yang biasa tebak? Kira-kira siapa ya wanita yang pernah dikencani Kim Jong Kook?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini