Kiky Saputri Ngobrol Bareng Sule, Dua-duanya Minta Maaf soal Masalah Roasting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Kiky Saputri belakangan menjadi perbincangan netizen. Videonya bersama Denny Sumargo yang dinilai menyinggung Sule viral di media sosial.

Dalam videonya, Kiky bercerita tentang pengalamannya pernah gagal me-roasting seorang pembawa acara televisi karena ditolak. Tak menyebutkan nama, netizen kemudian melakukan cocoklogi dan menduga artis tersebut adalah komedian Sule.

Kini, Kiky pun sudah meminta maaf kepada Sule. Kiky juga memberikan klarifikasi mengenai yang sebenarnya terjadi pada waktu itu.

“Pertama, pasti Kiky minta maaf dulu sebesar-besarnya sama Kang Sule, Bunda (Istri Sule, Nathalie Holscher), dan juga pihak-pihak yang ikut keseret, fansnya Kang Sule misalnya,” kata Kiky melalui video call yang ditayangkan di kanal YouTube Sule Channel, Jumat 26 Maret 2021 malam.

Kiky lalu mengklarifikasi pernyataannya yang viral itu. Kiky menjelaskan saat berbincang dengan Denny, dia tak bermaksud menyudutkan pihak tertentu.

“Jadi waktu di podcast-nya Kang Densu kan itu soalnya enggak di-script, ngobrolnya ngalor ngidul dari percintaan, terus kemudian roasting,” tutur Kiky.

“Dan maksudnya tidak sama sekali merujuk kepada Kang Sule atau kepada host-host lain atau artis-artis lain yang pernah menolak,” ucapnya lagi.

Menurut Kiky, menolak di-roasting adalah suatu hal yang wajar. Kiky menyebut teknik roasting atau teknik komedi mengolok-olok seseorang membutuhkan persetujuan dari orang yang di-roasting.

“Kenapa kok jarang roasting on-air karena enggak semua orang bersedia di-roasting. Hal yang sangat wajar karena roasting itu kesepakatan, persetujuan, kalau tidak setuju enggak bisa terjadi. Malah kalau Kiky tetap laksanakan jadi salah,” kata Kiky.

Selain Kiky, Sule juga meminta maaf dan mengaku akan mengambil pelajaran dari kasus ini. “Intinya aku juga minta maaf ya Ky, kalau itu jadi suatu hal yang memberatkan Kiky. Aku juga ngerasain Ky sangat berat sekali ketika sudah menyiapkan materi tiba-tiba harus ubah materi,” kata Sule menanggapi klarifikasi Kiky.

Kiky dan Sule mengaku hubungan mereka saat ini baik-baik saja. Mereka juga masih sering bertemu dan bercanda satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini