Kiki Amalia Akui Gak Punya Pacar, Paranormal Sebut Ada Jin Kafir yang Jatuh Cinta Padanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Kiki Amalia sempat membeberkan kehidupan asmaranya bersama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Sudah delapan tahun bercerai dengan penjaga gawang Markus Horison, Kiki juga tidak terlihat menggandeng pria baru.

Nikita Mirzani penasaran dengan alasan Kiki Amalia yang betah menyendiri hingga bertahun-tahun lamanya. “Agak sulit menjadi jodoh lagi karena masih trauma apa gimana?” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real.

Pertanyaan itu dijawab Kiki, “Lebih ke memilih yang aku akan sama siapa menghabiskan masa tua aku.” Hingga kini, Kiki pun mengaku sama sekali tak punya pasangan alias pacar.

“Sekarang cowok siapa?” tanya Nikita lagi.

“Gak ada,” ujar Kiki.

“Simpenan ada tapi?” tambah Nikita.

“Gak ada juga,” jawab Kiki lagi.

Soal urusan asmara ini, paranormal di akun Instagram @titisannyairatukidul__ mengungkapkan sebab Kiki Amalia betah menjomblo. Menurutnya, ada hal tak kasat mata yang sedang melanda aktris cantik tersebut.

“Dulu KA ini bisa dibilang artis terkenal, waktu karirnya lagi bagus-bagusnya, auranya pun sangat bersinar pada waktu itu, tapi sekarang saya liat dia jauh berbeda. Auranya sangat gelap, jodohnya pun jauh,” tutur sang paranormal dalam caption panjang yang menyertai postingannya.

Paranormal yang kerap menerawang kehidupan artis ini mengungkapkan bahwa Kiki Amalia disukai oleh sesosok makhluk gaib yang disebutnya sebagai jin kafir. Inilah yang menyebabkan hubungan asmara Kiki Amalia tak pernah berjalan lancar.

“Dia ini udah lama sebenernya disukai jin kafir yang jatuh cinta dengan KA, jin ini akan selalu mengikuti ke mana pun KA pergi & gak suka kalo KA ada hubungan dengan cowok. Misal KA nikah lagi pun ujung-ujungnya akan pisah lagi karena akan terus diganggu,” katanya.

Lebih lanjut, Kiki Amalia disarankan untuk menjalani ‘ritual pembersihan’. Hal ini dilakukan agar ia bisa terlepas dari pengaruh sosok yang selalu mengikutinya ke mana pun itu. “Selama KA gak dibersihkan dari pengaruh jin itu hidupnya akan terus kesepian,” katanya.

Menariknya, ternyata bukan hanya Kiki Amalia saja yang mengalami kejadian serupa, tapi juga sederet artis-artis lain. “Selain KA, artis lain pun masih banyak yang disukai jin kafir. Termasuk pasien-pasien saya juga banyak banget, diruqiah berkali-kali pun belum tentu bisa lepas,” kata sang paranormal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini