Foto: Istimewa

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap tahunnya, konsep pernikahan terus mengalami perkembangan, begitu pun pada konsep foto pre-wedding. Saat ini berbagai macam tren konsep foto pre-wedding telah banyak tersedia, kamu dapat memilih dan menyesuaikan sesuai dengan seleramu.

Pada tahun 2020 ini ada beberapa konsep foto pre-wedding yang ramai menjadi incaran para calon pengantin. Selain lebih fresh, beberapa konsep foto pre-wedding yang ramai digunakan ini pun dinilai beda dari konsep lainnya.

Untukmu yang masih bingung menggunakan konsep seperti apa pada sesi foto pre-weddingmu, simak tren konsep foto pre-wedding untuk tahun 2020 berikut ini:

1. Konsep Korean Style Pre-wedding

Serba-serbi ala Korea Selatan memang menarik sekali untuk diikuti. Di tahun 2020 ini, banyak calon pengantin yang menggunakan konsep Korean Style untuk sesi foto pre-weddingnya.

Pasangan dari Filipina Jay dan Rihan menggunakan konsep ala drama “Crash Landing On You” pada sesi foto pre-weddingnya. Keduanya bahkan mengikuti beberapa scene terbaik dari drama Korea yang satu ini. Hasil foto dan video pre-weddingnya pun terlihat begitu menakjubkan.

2. Konsep Pre-wedding Minimalis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PREWEDDINGINDO◾WEDDINGKU (@preweddingstyle) on

Selanjutnya ada juga konsep foto pre-wedding minimalis yang menjadi favorit. Konsep foto yang satu ini mengusup konsep yang sederhana namun dapat menciptakan hasil yang terbaik.

Untukmu yang tidak mau ribet namun tetap ingin melakukan sesi foto pre-wedding dengan hasil yang tak kalah bagus, dapat mencoba konsep minimalis ini. Walau terkesan sederhana dan anti ribet, tetap lakukan persiapan sebaik mungkin untuk hasil terbaik ya!

3. Konsep Street Style Pre-wedding

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PREWEDDINGINDO◾WEDDINGKU (@preweddingstyle) on

Saat ini, street style pre-wedding menjadi salah satu konsep pre-wedding yang banyak digunakan. Pada konsep foto ini umumnya memanfaatkan keadaan lingkungan sekitar untuk dipotret bersama calon pengantin.

Untuk outfit yang digunakan, pada konsep foto pre-wedding kamu dapat menggunakan outfit formal atau casual yang terkesan lebih menyatu dengan lingkungan sekitar. Semua pilihan outfit dan detail konsep kembali lagi sesuai pilihanmu dan pasangan.

4. Konsep Daily Activity Pre-wedding

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PREWEDDINGINDO◾WEDDINGKU (@preweddingstyle) on

Selain konsep minimalis pre-wedding, konsep daily activity pun dapat digunakan untukmu yang tidak mau mengusung konsep yang terkesan ribet. Dengan konsep daily activity ini semua hal dibuat se-sederhana mungkin layaknya tidak melakukan sesi pemotretan.

Namun jangan khawatir, walau menggunakan konsep daily activity pre-wedding, kamu tetap dapat menciptakan hasil foto terbaikmu. Jangan lupa untuk persiapkan properti dan outfit sebaik mungkin ya!

5. Konsep Syar’i Pre-wedding

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PREWEDDINGINDO◾WEDDINGKU (@preweddingstyle) on

Untuk umat muslim, bersentuhan dengan pasangan sebelum halal memang sangat dilarang. Namun, menjelang hari bahagia pernikahan, banyak pasangan yang memiliki komitmen untuk tidak bersentuhan, tetap ingin melangsungkan sesi foto pre-wedding.

Tidak ingin melewatkan momen, kamu dapat menggunakan konsep syar’i pre-wedding. Dengan konsep ini, sesi foto pre-wedding dapat tetap dilaksanakan dan tidak perlu khawatir bersentuhan dengan pasangan. Pasalnya, seorang photographer akan membantu memberikan gaya terbaik agar tetap terlihat romantis tanpa saling bersentuhan.

Itu dia beberapa tren konsep foto pre-wedding di tahun 2020 yang kian menjadi favorit. Dari kelima konsep tersebut, manakah yang menjadi favoritmu?

Reporter: Rini Apriliani

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here