(Foto: Times of India)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Perselingkuhan menjadi suatu hal fatal dalam suatu hubungan. Dan semua orang tahu, memaafkan pasangan setelah berselingkuh menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan.

Bagaimana pun, mereka telah menghancurkan cinta dan kepercayaan tulus Anda. Namun, menjadi dilemma ketika pasangan Anda memohon dan menunjukkan penyesalan yang mendalam atas perilakunya.

Tentu saja, sebagai seorang perempuan yang memiliki hati dan perasaan, Anda akan merasa bingung. Apakah pasangan Anda benar-benar merasa bersalah dan menyesal telah berselingkuh.

Melansir Times of India, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda benar-benar menyesali perbuatannya.

Menyesuaikan kebutuhan Anda

Sesuai dengan kebutuhan Anda, maka pasangan Anda akan bersedia melakukan apapun, sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan Anda demi menebus kesalahan yang telah ia lakukan.

Anda memiliki kekuatan untuk menuntut dan bertindak sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan jika pasangan Anda melakukan apa yang Anda inginkan, maka ia benar-benar menyesali perbuatannya.

Mencoba mendapatkan kepercayaan Anda kembali

Apabila seseorang berselingkuh, terutama dalam pernikahan, mereka telah menghancurkan hubungan karena kepercayaan benar-benar lenyap setelah penghianatan tersebut.

Butuh banyak waktu untuk dapat mengembalikan semuanya. Jadi, jika pasangan Anda tanpa henti berusaha mendapatkan kepercayaan Anda dengan melakukan semua yang Anda inginkan, itu pertanda positif.

Sering meminta maaf

Pasangan Anda akan berusaha meminta maaf bahkan untuk kesalahan kecil yang dilakukannya. Jika pasangan Anda benar-benar bertobat, maka ia akan terus meminta maaf kepada Anda jutaan kali karena ia menyesali kesalahannya dengan sepenuh hati.

Pasangan Anda juga tidak akan mencoba membuat janji dan pernyataan yang tidak jelas, tetapi memang mengungkapkan betapa menyesalnya ia.

Mencoba berkomunikasi lebih sering

Ada sejumlah pasangan yang tertutup, rentan, dan sulit mengekspresikan diri sepenuhnya terhadap pasangannya. Dalam hal ini, apabila pasangan Anda berinisiatif untuk berkomunikasi dengan Anda mengenai insiden tersebut dan perasaan yang melekat padanya, maka itu merupakan pertanda baik bahwa ia mencoba memperbaiki hubungan yang rusak dengan memulai aturan baru dan terpenting adalah komunikasi.

Memutuskan hubungan dengan orang lain

Jika pasangan Anda sungguh-sungguh menyesali perselingkuhannya, maka ia akan segera memutuskan semua hubungan dengan orang lain. Ini adalah sinyal bahwa ia tak lagi tertarik pada orang itu dan sedang berusaha mendapatkan kepercayaan Anda kembali. Ini menunjukkan keseriusannya untuk berubah menjadi lebih baik.

Memegang tanggung jawab

Terkadang pria mencoba mengarahkan rasa frustrasi, amarah, dan penyebab perselingkuhannya kepada Anda. Mereka mencoba menyalahkan Anda karena kepribadian atau kebiasaan Anda, sehingga ia mencari hiburan pada orang lain.

Namun, pasangan Anda hanya akan meminta pertanggungjawaban dirinya jika ia berselingkuh, sebab ia mengkhawatirkan perasaan Anda dan bukan perasaannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here