Ketahuan Langgar Protokol Kesehatan, Kanye West Diadukan ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Rapper Kanye West dikabarkan berurusan dengan polisi. Bukan karena kasus kriminal, namun ia kedapatan melanggar protokol kesehatan di Inggris.

Kanye West pun dilaporkan oleh salah seorang warga ke polisi karena ketahuan jalan-jalan bersama putrinya di pusat kota London, padahal di Inggris sedang diberlakukan lock down.

Melansir The Sun, Kanye West disebut melakukan pelanggaran undang-undang karantina. Ia diketahui berani keluar rumah untuk menghadiri acara peragaan busana yang digelar Bottega Veneta sepekan lalu di London.

Ia pun menjadi bulan-bulanan protes. Kanye West dianggap mengabaikan keselamatan banyak orang dan memanfaatkan identitas selebriti untuk berlaku arogan.

Sebenarnya beberapa bulan terakhir, rumah tangganya dengan Kim Kardashian sempat menegang dan bahkan dirumorkan hampir cerai. Ia pun terungkap mengidap bipolar yang membuat emosinya tak stabil.

Namun situasi itu mereda usai Kanye diajak Kim Kardashian pergi menghabiskan waktu ke sebuah tempat terpencil di Kepulauan Karibia.

Tak hanya itu, ia kerap membuat kontroversi. Di antaranya pengakuan soal hendak menggugurkan putri pertamanya hingga menganggap dirinya Tuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini