Kesha Ratuliu Blak-blakan, Pernah Diludahi dan Lehernya Diinjak oleh Sang Mantan

Baca Juga

MATA INDOENESIA, JAKARTA – Kesha Ratuliu blak-blakan soal kehidupan asmaranya bersama mantan. Artis 21 tahun ini mengaku pernah mendapatkan perlakukan kasar dari mantan pacarnya.

Hal ini disampaikan Kesha di kanal YouTube Gritte Agatha. Kesha mengatakan dirinya mendapat perlakukan tidak baik, secara fisik dan verbal, selama dua tahun menjalin hubungan.

Keponakan Mona Ratuliu itu mengatakan kalau ada kemungkinan perilaku abusive sang mantan berasal dari rasa ketakutannya ditinggal Kesha.

“Pertama kali itu dia mukul,” kata Kesha seperti dikutip pada Kamis 9 Januari 2020.

“Itu kalo engga salah di bulan ketiga apa keenam, tapi mukulnya gini, kita berdebat tapi tiba-tiba tangan dia melayang gitu depan muka aku,” lanjutnya.

Kesha mengatakan bahwa awal hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan, ia mengira sang mantan adalah sosok yang baik dan rajin beribadah. Makanya, saat mantannya berperilaku kasar ia pun kaget.

“Pertama kali kaget banget, karena aku belum pernah sebelumnya tuh kayak enggak pernah menerima perlakukan seperti itu dari lawan jenisku,” kata dia.

Parahnya, wanita yang sudah dilamar sang kekasih, Adhi Permana pada bulan November lalu ini mengungkapkan mantannya pernah menginjak lehernya. Bahkan, ia juga dipanggil wanita murahan kala sedang menjalin asmara dulu.

“Diinjek lehernya tapi enggak kenceng, cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi. Terus habis itu dipukul lagi.”

“Aku waktu itu mau syuting. Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan,” ungkap Kesha Ratuliu.

Kesha mengungkapkan bahwa saat dia selisih paham dengan mantan kekasihnya itu selalu mendapat perlakukan tidak baik.

Setelah menjalani hubungan selama dua tahun mendapatkan perlakukan tidak baik, akhirnya Kesha memutuskan untuk berpisah dengan mantannya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini