Keren! Selena Gomez Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama solois pop asal Amerika Serikat, Selena Gomez muncul sebagai salah satu orang paling berpengaruh di tahun 2020 versi majalah Time 100. Gak sendirian, nama bintang pop Hollywood lainnya juga turut menemani Gomez dalam prestasi ini.

Prestasi pelantun ‘Lose You To Love Me’ ini juga disambut baik oleh salah satu aktris Hollywood, America Ferera. Ia ikut senang dan merayakan keberhasilan Gomez yang membanggakan itu.

“Selena Gomez tanpa malu-malu melebarkan sayap dan pengaruhnya ke jalur apa pun yang dibimbing oleh hasratnya. Dia selalu menjadi musisi hebat, tetapi dia juga selalu lebih dari sekadar musiknya,” kata bintang Superstore itu dikutip dari Variety.

Tak sampai di situ, Ferera juga mengatakan Gomez adalah sosok yang kuat. Ia juga menyebutkan bahwa Gomez bisa menggunakan sosial medianya dengan baik dan benar.

“Selena dengan berani menggunakan platform globalnya untuk melayani identitas penuhnya. Dia adalah simbol dari generasinya yang kuat, dengan tegas menolak anggapan bahwa mereka termasuk dalam satu jalur sebagai seniman, aktivis, atau warga dunia,” ucap Ferera.

Tak hanya Gomez, mantan kekasih Justin Bieber ini juga ditemani beberapa bintang pop lainnya yang turut masuk ke dalam daftar orang paling berpengaruh di tahun 2020 menurut Time100. Mulai dari Meghan Thee Stallion, Micheal B. Jordan, Halsey, The Weeknd, J Balvin dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini