Keren Parah! Ini 4 Hal yang Bikin “Vagabond” Wajib Ditonton

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Drama Korea “Vagabond” baru saja tamat dengan akhir yang ambigu di episode ke-16. Hal ini tentunya semakin membuat penonton ingin adanya seri kedua untuk drama yang kerap meraih rating tinggi di setiap episodenya ini.

Dalam episode terakhir yang ditayangkan pada 23 November, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) menjadi tentara bayaran internasional dan memasuki Black Sun untuk menangkap Jerome (Yoo Teo) sementara Go Hae Ri (Suzy) menjadi pelobi dengan Jessica Lee (Moon Jung Hee) untuk membalas dendam atas nama Cha Dal Gun.

Drama yang berakhir dengan mengejutkan itu membuat mereka berharap untuk musim kedua yang hingga kini belum dikonfirmasi pihak produksi.

Sementara penggemar drama Korea masih menunggu kabar tersebut. Berikut empat hal yang buat cerita “Vagabond” keren parah:

1. Para pemain yang benar-benar masuk ke dalam karakter masing-masing.

Lee Seung Gi memamerkan akting aksi intensitas tinggi dan akting emosional yang luas sebagai Cha Dal Gun, seorang mantan stuntman dengan banyak mimpi, sementara Suzy mendapat pujian untuk aktingnya yang terperinci sebagai Go Hae Ri, agen ops hitam.

Shin Sung Rok memamerkan karisma sengit ketika Ki Tae Woong, dan Moon Jung Hee memainkan peran pelobi femme fatale, Jessica Lee. Lalu adapula, Baek Yoon Shik membuat kehadirannya dikenal dengan berbagai ekspresi dan ucapannya yang tajam.

2. Alur cerita yang mendebarkan.

Sutradara produser (PD) Yoo In Sik, yang telah dipanggil “Midas Hands” dari komunitas drama dengan memproduksi hit demi hit, sekali lagi menambahkan proyek yang signifikan pada filmografinya. “Vagabond” berulang kali membuat jantung penonton berdebar di setiap episodenya.

Bahkan, tidak hit di Korea, drama ini begitu populer hingga ke luar negeri melalui Netflix, dan pemirsa dapat berbagi pendapat mereka satu sama lain melalui jendela komentar. Selain itu, Yoo In Sik melakukan upaya berani dengan akhir yang tidak terduga.

View this post on Instagram

[5회 예고] 구사일생으로 살아난 달건은 제시카를 만난다. 해리는 국정원 감찰팀장 기태웅과 대화한 내용을 녹음해서 달건에게 건넨다. B357기 비행기 추락사고로 사망한 이들의 유가족과 대통령 정국표가 만나는 자리에 달건이 찾아간다. 달건은 그 녹음파일을 재생하고, 비행기 테러를 주장하는데… SBS 드라마 #배가본드 금, 토 저녁 10시 본방사수! 넷플릭스에서도 만나보실 수 있어요~ @drama_vagabond [5th preview] Dalgun, who barely survived, finally meets Jessica. Haeri gives Dalgun a recorded file of the conversation between Haeri and Ki Tae Woong, the head of the Inspection Department. Dalgun goes to where the family members of the victims and Jung Kuk Pyo, the President of Korea, are meeting. Dalgun plays the recorded file, and claims that the crash was done by a terrorist. SBS drama #Vagabond It will air at 10 p.m. on Friday and Saturday. Don't miss it! You can also watch Vagabond at Netflix~ @drama_vagabond #드라마 #한국드라마 #sbs드라마 #드라마촬영 #배가본드 #이승기 #수지 #신성록 #본방사수 #넷플릭스 #vagabond #vagabondkdrama #drama #kdrama #kdramas #kdramaaddict #koreandrama #koreandramas #leeseunggi #suzy #shinsungrok #sbs #sbsdrama #netflix

A post shared by 드라마 배가본드 VAGABOND (@drama_vagabond) on

3. Penyulapan berbagai karakter.

“Vagabond” dikemas dengan banyak karakter yang beragam, seperti stuntman berubah menjadi agen khusus, agen ops hitam, pelobi wanita, direktur biro yang mengejar kepentingan egoisnya sendiri, pasukan khusus Korea Utara, dan banyak lagi.

Hubungan mereka cukup rumit, tetapi tidak ada satu karakter pun yang terbuang, dan mereka semua diperlukan untuk alasan tertentu. Penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon tidak hanya membuat karakter yang menarik, tetapi juga membuat cerita lebih kaya.

4. Adegan-adegan aksi Blockbuster

Episode pertama menampilkan adegan aksi kejar-kejaran dengan latar belakang Maroko yang indah, dan setiap episode menampilkan adegan aksi skala besar yang sengit dan fresh yang belum pernah dilihat dalam drama Korea.

Lee Gil Bok, sang sutradara film, telah membuka babak baru dari drama Korea dengan adegan aksi berkualitas tinggi khasnya, seperti adegan aksi kelompok Maroko, adegan aksi kelompok yang didirikan di dermaga Incheon, dan Cha Dal Gun yang penuh dengan aksi berantem-beranteman.

Perusahaan produksi Celltrion Entertainment mengatakan, “Empat tahun perencanaan, satu tahun produksi, dan tiga bulan siaran. Grand finale datang setelah waktu yang sangat lama. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan cinta Anda. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam “Jika kami bisa bertemu denganmu lagi, kami tidak akan meminta apa-apa lagi.”

Buat yang belum nonton, “Vagabond” bisa jadi rekomendasi Kamu untuk mengisi waktu luang….

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini