Keren! Nama Daniel Craig Tertulis di Hollywood Walk of Fame

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOODDaniel Craig mendapat penghargaan bintang Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Satu pekan setelah film James Bond terakhirnya ‘No Time to Die’ dirilis, Craig menjadi selebriti ke-2.704 yang namanya ditempatkan di 7007 Hollywood Boulevard di Los Angeles.

Bintang Craig diresmikan dalam upacara malam hari yang langka dan diperkenalkan oleh produser James Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, serta lawan mainnya di ‘No Time To Die’, Rami Malek.

Nama Craig yang tertera di Hollywood Walk of Fame hanya berjarak beberapa meter saja dari nama aktor James Bond lainnya, Roger Moore, yang berperan sebagai agen 007 antara 1973-1985.

Craig, yang memerankan tokoh James Bond selama 15 tahun antara 2006-2021, mengaku terhormat namanya bisa berada di antara selebriti dunia lainnya.

“Untuk Michael Wilson dan Barbara Broccoli, saya berterima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam, tanpa Anda saya tidak akan berada di sini hari ini, terima kasih. Terima kasih juga untuk Rami Malek,” kata Craig, dikutip dari Sky News, Jumat 8 Oktober 2021.

“Saya tak pernah menyangka saya akan mengatakan ini, tapi merupakan sebuah kehormatan nama saya ada di sini,” ujarnya.

“Jika kebahagiaan diukur dengan perusahaan yang kita pertahankan, maka saya berada di trotoar ini dikelilingi oleh semua legenda membuat saya menjadi pria yang sangat, sangat, sangat bahagia. Jadi, terima kasih banyak,” ungkapnya.

‘No Time to Die’ akan dirilis di Amerika Serikat pada Jumat 8 Oktober 2021 waktu setempat. Film kelima Craig sebagai James Bond meraih kesuksesan di box office di akhir pekan pemutaran perdananya di Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini