Keren! Lisa BLACKPINK Peduli Pendidikan di Thailand, Siap Beri Bantuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BLACKPINK, Lisa Manoban kembali jadi perbincangan netizen. Bukan hanya karena single debut solonya, melainkan pernyataan Lisa yang peduli dengan pendidikan di Thailand.

Korean Foundation for International Cultural Exchange di Provinsi Buriram, Thailand, mengatakan, Lisa telah menyampaikan niatnya untuk bergabung dengan program sosial yayasan tersebut dan membuat akun online untuk mengumpulkan sumbangan.

“Saya ingin anak-anak dapat bermain dengan bebas di lingkungan pendidikan yang lebih baik dan mengejar impian mereka tanpa kendala,” kata Lisa.

Program yang merupakan kemitraan antara yayasan dengan label BLACKPINK yaitu YG Entertainment itu akan berupaya membangun komplek budaya seluas 160 meter persegi.

Nantinya, komplek tersebut akan dibangun di Sekolah Non Suwan Phitthayakhom di Buriram tahun ini.

Sebelumnya, sekolah tersebut telah mengadakan kelas tari namun mengalami kesulitan karena kondisi kelas yang buruk.

Kini, Yayasan itu mengatakan bahwa pihaknya berencana menyediakan komputer, proyektor, dan peralatan multimedia lainnya ke sekolah dan mendirikan akademi tari K-Pop yang dikelola oleh instruktur lokal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini