Keren, Lagu Bagaikan Langit Dibawakan Penyanyi Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi dan penyanyi kenamaan Melly Goeslaw bangga. Lewat unggahannya di Instagram, personel band Potlot ini menceritakan bahwa salah satu lagunya ‘Bagaikan Langit’ diubah oleh musisi Spanyol Maria Isabel dan Juan Magan menjadi Esa Carita. Kemudian pada beberapa bagian lagu terdapat melodi khas musik Latin dan ada bagian yang berbeda dari Bagaikan Langit.

Video musik Esa Carita dirilis oleh Isabel melalui kanal YouTube pada Kamis (2/7) lalu. Sampai saat ini video itu telah ditonton sebanyak 259 ribu kali. ”Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan penyanyi Amerika Latin, nggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana,” tulis Melly Goeslaw melalui akun Instagram @melly_goeslaw. “Pengen nangis, Allah baik banget,”

Juan Magan adalah produser musik dan disc jockey musik EDM (electronic dance music). Ia berhasil membuat lagu ‘Bagaikan Langit’ seperti lahir kembali dengan karakter yang berbeda.

Bagaikan Langit terdapat dalam album ketiga Potret yang bertajuk Cafe (1998). Lagu itu merupakan single kedua dari album ini yang sangat sukses dan hit sampai sekarang.

Berikut lagu Esa Carita yang nadanya diambil dari lagu Bagaikan Langit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini