Keren! Konser Virtual SMTOWN LIVE Pecahkan Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk seluruh KPopers di seluruh dunia. Pasalnya, konser virtual bertabur bintang, SMTOWN LIVE berhasil pecahkan rekor. Konser tersebut diadakan pada Jumat, 1 Januari 2021 kemarin.

Konser virtual bertajuk ‘Culture Humanitiy’ ini ditayangkan secara gratis. Dilansir dari Soompi, konser tersebut mampu meraup penonton hingga 35,83 juta streaming dari seluruh dunia. Jumlah tersebut sangat fantastis. Konser online tersebut bisa diakses dari 186 negara.

Co-CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo dan Tak Yong Joon memberikan komentar atas gratisnya konser tersebut.

“K-pop bukan hanya musik, tapi juga bagian dari kehidupan orang-orang, kami ingin menyemangati para penggemar K-pop di seluruh dunia yang mengalami masa-masa sulit,” ucapnya dilansir dari Soompi.

Konser virtual ini memecahkan rekor bukan tanpa alasan. Pasalnya, ada banyak bintang-bintang Korea Selatan terkenal yang turut memeriahkan acara ini.

Mulai dari Super Junior, Kangta HOT, Taeyeon SNSD, Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Red Velvet, NCT Dream hingga pendatang baru, aespa.

Kamu ikut nonton juga gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini