Keren-keren! Ini 11 Drama yang Bakal Tayang di tvN

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah tak diragukan lagi, drama yang ditayangkan di tvN kerap kali menjadi hits. tvN bahkan mampu menarik perhatian pemirsa global.

Pada tahun 2020, tvN menarik khalayak global yang luas dengan drama hit mereka “Crash Landing on You” dan “It’s Okay to Not Be Okay.” Selain itu, mereka mendapatkan lebih banyak perhatian dengan drama 2021 “Vincenzo,” “Mouse,” dan “Navillera.”

Pastinya banyak yang sudah menantikan kejutan apalagi yang akan diberikan tvN. Drama apa saja yang masih akan tayang di tahun 2021 ini?

Yang akan tayang di tvN adalah “Hospital Playlist 2” pada 17 Juni dan “Voice 4” pada 18 Juni. Drama “The Devil Judge” dan “You Are My Spring” (judul literal), juga dijadwalkan tayang bulan Juli.

Selain itu, ada drama mendatang yang belum diumumkan tanggal pemutaran perdananya. Drama itu adalah “The Tragedy of One,” “Seashore Village ChaChaCha” (judul literal), “High Class,” “Yumi’s Cells” (judul literal), “Cliffhanger,” “The Secret Royal Inspector dan Jo Yi” (judul literal), dan “Bulgasal” (judul literal).

1. Hospital Playlist 2

“Hospital Playlist 2” yang tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 KST. Di musim kedua dari drama hit, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung kembali sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu.

Sutradara Shin Won Ho berbagi, “Kami akan menggambarkan kehidupan biasa dengan cara yang lebih hangat dan padat.” Tonton teasernya di bawah ini!

2. Voice 4

“Voice” berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima. Setelah menayangkan musim pertamanya pada tahun 2017, musim keempat yang akan datang akan mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai profiler suara penyelamat hidup Kang Kwon Joo, sementara Song Seung Heon akan bergabung dengan pemeran sebagai karakter baru Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

“Voice 4” tayang perdana pada 18 Juni pukul 22.50 KST dan akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris! Lihat teasernya di bawah ini!

3. The Devil Judge

Drama ini berlatar di Korea distopia imajiner dan bertujuan untuk berbagi pesan tentang keadilan melalui acara ruang sidang siaran langsung di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala pengadilan yang mengenakan jubah hukum untuk memburu penjahat.

Kim Min Jung memerankan Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Jinyoung GOT7 akan memerankan Kim Ga On, seorang hakim pengadilan asosiasi yang bersinar sebagai satu-satunya harapan di dunia dystopian.

Park Gyu Young akan berubah menjadi Yoon Soo Hyun, teman masa kecil Kim Ga On, calon kekasih, dan seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo Han. “The Devil Judge” akan tersedia untuk ditonton di Viki dengan teks bahasa Inggris. Lihat teaser di bawah ini!

4. You Are My Spring

“You Are My Spring” (judul literal) adalah drama romansa penyembuhan yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. Drama ini mengikuti kisah orang-orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi saat mereka menjalani kehidupan dewasa mereka dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung untuk awal yang baru tetapi akhirnya menghadapi kenangan masa kecilnya. Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang membantu orang lain dengan luka emosional mereka tetapi belum mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Di balik penampilan luarnya yang cerdas dan mengesankan, ia menyembunyikan kepribadian canggungnya yang sebenarnya.

Yoon Park akan memerankan Chae Joon, kepala perusahaan investasi yang tiba-tiba muncul di depan Kang Da Jung suatu hari dan tampaknya sangat memahaminya. Nam Gyu Ri akan memerankan Ahn Ga Young, seorang aktris yang menjadi takut akan cinta setelah disakiti oleh manajernya, yang juga pacarnya. Tonton teasernya di sini!

5. The Tragedy of One

Drama ini menggambarkan kisah ambisi yang mengerikan, rahasia, rasa bersalah, dan keselamatan di sekitar “Royal the Hills,” tempat tinggal bagi 1 persen teratas masyarakat Korea. Ji Jin Hee berperan sebagai Baek Soo Hyun, pembawa berita nasional yang dipercaya oleh publik. Yoon Se Ah memerankan istrinya Seo Eun Soo, yang juga putri ketua Je Kang Group, yang menguasai dunia politik Korea. Kim Hye Eun akan memerankan Cha Seo Young, seorang penyiar ruang berita.

6. Seashore Village ChaChaCha

“Seashore Village ChaChaCha” (judul literal) adalah drama romansa penyembuhan yang berfokus pada kisah mereka yang tinggal di desa pantai Gongjin. Drama ini dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai dokter gigi logis Yoon Hye Jin, seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya tetapi merasa kosong di dalam.

Setelah pindah ke Gongjin, dia bertemu dengan Hong Doo Shik yang diperankan oleh Kim Seon Ho, yang dikenal sebagai Tuan Hong di sekitar kota. Meskipun secara teknis dia menganggur, Tuan Hong adalah ahli dalam pekerjaan sampingan, membantu semua orang di Gongjin.

7. High Class

“High Class” adalah drama misteri ketegangan tentang kebohongan berbahaya dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup di 0,1 persen teratas masyarakat dan berlatar sekolah internasional di pulau seperti surga.

Jo Yeo Jeong berperan sebagai pengacara Song Yeo Wool, yang kehilangan segalanya saat dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Sementara dia melarikan diri ke pulau ini setelah kejadian itu, dia tetap menjadi orang luar.

Kim Ji Soo berperan sebagai Nam Ji Sun, “ratu lebah” di antara para ibu di sekolah internasional tempat putra Song Yeo Wool bersekolah. Misteri dimulai ketika Song Yeo Wool bertemu ibu dari teman sekelas putranya, yang merupakan wanita yang berselingkuh dengan suaminya sebelum dia dibunuh.

Drama ini juga dibintangi Ha Jun sebagai Danny Oh, mantan pemain hoki es dan guru saat ini. Park Se Jin memerankan Hwang Na Yoon, seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya yang menjangkau Song Yeo Wool. Gong Hyun Joo muncul sebagai mantan aktris papan atas Cha Do Young yang mengikuti Nam Ji Sun karena dia ingin kembali menjadi sorotan. Lee Ga Eun memerankan Rachel Jo, seorang guru yang dibesarkan di Kanada dengan keseimbangan yang sangat ketat antara pekerjaan dan waktu luang.

8. Yumi’s Cells

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” akan menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Karakter ini diperankan oleh Kim Go Eun, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Setelah hubungan terakhirnya gagal, sel cinta Yumi mengalami koma karena syok dan sel lainnya harus bekerja untuk membangunkannya. Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game Goo Woong yang jatuh cinta pada Yumi pada pandangan pertama.

Dengan pesonanya yang jujur ​​dan sederhana, dia akan membangunkan sel cinta Yumi. Lee Yoo Bi akan memerankan Ruby, junior kantor Yumi, dan Park Ji Hyun akan memerankan rekan Goo Woong dan teman populer Sae Yi.

9. Cliffhanger

“Cliffhanger” adalah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui daerah misterius dan belum dijelajahi di Gunung Jiri, gunung terbesar di daratan Korea Selatan. Ini adalah kolaborasi antara penulis Kim Eun Hee (“Kingdom,” “Signal”) dan sutradara Lee Eung Bok (“Mr. Sunshine,” “Goblin,” “Descendants of the Sun”).

Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo. Seo Yi Kang adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri dan Kang Hyun Jo adalah pasangan pemulanya.

10. The Secret Royal Inspector and Jo Yi

“The Secret Royal Inspector and Jo Yi” (judul literal) adalah drama investigasi komedi sejarah tentang seorang gourmet muda yang akhirnya menjadi inspektur kerajaan rahasia (pejabat yang menyamar yang memeriksa provinsi setempat untuk mengungkap korupsi) bekerja sama dengan seorang wanita bercerai yang sedang mencari kebahagiaan. Bersama-sama, mereka memulai skema besar untuk mengungkap kebenaran.

Duo investigasi kunci drama ini adalah Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon yang hidupnya berubah setelah bertemu satu sama lain. Taecyeon berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Ra Yi Eon dan Kim Hye Yoon memerankan peran Kim Jo Yi, seorang wanita tidak konvensional di era Joseon yang menganggap perceraian bukanlah masalah besar.

11. Bulgasal

“Bulgasal” adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya dan seorang pria yang abadi, hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook memerankan Dan Hwal, seorang bulgasal yang pernah menjadi manusia 600 tahun yang lalu. Kwon Nara memerankan Min Sang Woon, yang sebelumnya adalah seorang bulgasal setelah menjadi target balas dendam Dan Hwal ketika hubungan masa lalunya memburuk, tetapi yang bereinkarnasi sebagai manusia.

Lee Joon memerankan Ok Eul Tae, seorang bulgasal yang hidup dalam kerahasiaan yang menggunakan kekayaannya untuk membantu mereka yang membutuhkan dan mengendalikan politisi. Gong Seung Yeon memerankan Dan Sol, mantan istri Dan Hwal. Anggota pemeran lainnya termasuk Jung Jin Young, Park Myung Shin, dan Kim Woo Seok UP10TION.

Drama mana yang paling kamu nanti-nantikan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini