Keren! Iko Uwais Jadi Peran Utama di Film Netflix ‘Fistful of Vengeance’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama aktor Iko Uwais semakin buat bangga Indonesia dalam aksi berlaganya di film-film manca negara. Nah, baru-baru ini Netflix merilis trailer dari film terbarunya yang berjudul ‘Fistful of Vengeance’.

Hal ini diketahui melalui unggahan trailer dari akun YouTube resminya yang diposting belum lama ini, yaitu pada 20 Januari 2022. Film ini akan menampilkan kembalinya bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, yang mana ia berperan sebagai pembunuh berkekuatan super Kai.

‘Fistful of Vengeance’ ini akan berfokuskan pada karakter Kai Jin yang diperankan oleh Iko Uwais. Ia harus menghadapi Triad China yang memiliki kekuatan kuno mematikan dengan nama ‘Wu Xing’.

Selain Iko Uwais, ada sejumlah artis ternama lainnya yang akan ikut berperan dalam film ini. Di antaranya ada Lewis Tan (yang pernah berperan dalam film Deadpool 2), JuJu Chan Szeto, Jason Tobin (pernah berperan dalam film Fast & Furious: Tokyo Drift), dan masih banyak lagi.

Rencananya film ini akan tayang di platform layanan streaming Netflix pada 17 Februari 2022 mendatang.

Sementara itu, Iko Uwais juga baru saja menyelesaikan syutingnya dengan Jason Statham untuk film terbaru dari ‘The Expendables 4’. Film ini rencananya juga akan tayang di bioskop pada 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini