Keren! Ibu Ini Halau Perampok dengan Merebut Parang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang ibu rumah tangga yang sedang bersama kedua anaknya di rumah ini hampir aja kerampokkan. Video detik-detik perampokkan terekam melalui CCTV dalam rumah dan videonya jadi viral.

Diunggah melalui TikTok dengan nama akun @lili_fatmawati0105. Video berdurasi satu menit sepuluh detik itu awalnya ada seorang ibu yang tengah duduk di ruang tengah.

https://vt.tiktok.com/ZSeUUvaGH/

Tak lama, suara ketukkan terdengar dan ibu tersebut pun menghampiri pintu depan rumahnya. Sontak ibu itu membukakan pintu rumahnya.

Namun mengejutkannya, yang mengetuk pintu tersebut ternyata merupakan perampok dengan membawa sebilah parang. Walau tak terlihat dari CCTV, si ibu pun berteriak.

Kronologi kejadiannya terjadi pada waktu maghrib dan belum diketahui lokasi kejadiannya di mana. Ternyata di luar rumahnya itu adalah perampok yang ingin melukai orang rumah dengan menggunakan parang.

Beruntungnya aksi perampok tersebut gagal walaupun tak terlihat jelas. Ibu tersebut kembali ke dalam ruangan sambil membawa parang yang tadi direbutnya dari perampok.

Warganet pun memuji keberanian si ibu tersebut dengan mengisi kolom komentar dalam video tersebut. Videonya pun sampai sekarang udah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta pengguna.

Wah salut banget sama si ibu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini