Keren! Hadir Museum Lego di Medan, Intip Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEDAN – Setiap orang pasti memiliki kesukaan tersendiri sampai rela mengoleksi merchandise yang berbau hal tersebut. Ada yang senang dengan idola kesayangan hingga mainan anak.

Seperti salah satu koleksian mainan Lego. Saking banyaknya koleksian yang terkumpul sampai dibuatkan museum di Medan lho.

Ratusan jenis koleksi Lego di museum ini telah memecahkan rekor dari MURI juga lho. Lego yang dipamerkan ini merupakan hasil kreativitas Rahmawaty dan anak-anaknya.

Semua Lego yang dipamerkan memiliki banyak jenisnya. Bahkan udah mencapai 386 dengan ribuan item.

Jenis-jenis Legonya ada Lego City, Lego Basic, Lego Pirates, Lego Castle, Lego Star Wars, Lego Minecraft, Lego Creator, Lego Harry Potter, dan masih banyak lagi. Lalu yang menjadi menarik perhatian pengunjung ialah Lego berbentuk masjid.

Lego masjid itu terbentuk dari sisa-sisa kepingan Lego yang dikreasikan oleh Rahmawaty.

Nama museum tersebut ialah Raz Museum and Gallery. Lokasi museumnya ada di Jalan Dr. Mansyur No. 162, Medan, Sumatera Utara.

Kalian mau mampir ke sana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini