Keren! Gadis Ini Buat Make Up Mirip Boneka di Squid Game, Ada Efek Darahnya!

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Drama Squid Game tengah menghantui para pecinta drakor. Serial yang menceritakan kompetisi permainan anak-anak mematikan itu masih jadi buah bibir netizen.

Tak hanya jalan ceritanya, beberapa ikon dalam drama itu pun tak luput dari sorotan penonton. Salah satunya ialah boneka raksasa yang mendeteksi gerakan.

Setelah sebuah mal di Filipina mengabadikan boneka tersebut, kini, seorang gadis dari negeri serupa juga melakukannya.

Pemilik akun TikTok, @fujicko membuat make up yang persis menyerupai boneka raksasa tersebut. Gadis asal Filipina itu merias wajahnya hingga mirip seperti boneka mematikan itu.

Dilihat dari keterangan, Fujicko menghabiskan waktu 10 jam untuk riasan tersebut. Ia pun menggunakan sound dari drama Squid Game hingga membuat penonton semakin takjub.

Setelah selesai, wajah Fujicko pun bak mirip boneka itu. Lengkap dengan baju yang senada.

Lebih kerennya lagi, ada efek darah dari make up-nya yang menandakan ada pemain yang mati tertembak karena ulah boneka itu.

Kini, video Fujicko sudah ditonton lebih dari 11 juta orang di TikTok. Mereka pun ikut kagum dengan kreatifitas gadis itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini