Keren Bingits! Rich Brian dan NIKI Bakal Manggung di Coachella

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Artis asal Indonesia Rich Brian dan NIKI akan tampil di ajang festival musik paling popular di dunia, Coachella, pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 mendatang.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @brianimanuel, Rich Brian mengatakan “Ini gila. Ini pertama kalinya saya pergi ke Coachella, dan saya akan tampil di sana. Terima kasih semuanya karena sudah mendukung saya, dan sampai jumpa di sana.

Sementara itu, NIKI bahkan tak percaya dirinya menjadi bagian dari Coachella Valley Music and Arts Festival atau lebih dikenal sebagai Festival Coachella tahun ini.

“Tak percaya saya mengunggah ini..BABY’S FIRST COACHELLLAAAA SJXJAJXJSJAJX jujur saya tak bisa berkata-kata. Sangat mencintai kalian semua, saya kan menemui kalian semua di sana,” tulis NIKI lewat akun Instagram @nikizefanya.

Coachella merupakan festival musik yang menghadirkan musisi kelas dunia dan menampilkan berbagai genre musik, dari pop, rock, indie, hip hop, EDM (electronic dance music).

Berlokasi di California, Amerika, Coachella Valley Music and Arts Festival menjadi salah satu festival musik paling populer di dunia. Tahun ini Coachella 2020 akan berlangsung selama dua akhir pekan.

Festival musik tahunan ini akan digelar di Empire Polo Club in Indio, California. Festival musik paling bergengsi di Amerika Serikat ini juga akan menampilkan boy band asal Korea, BIGBANG.

Selain musisi, beberapa artis ini juga akan mengisi di Coachella, diantaranya Thom Yorke, Lana Del Rey, Lil Uzi Vert, FKA twigs, DaBaby, Run the Jewels, Megan Thee Stallion, Lil Nas X, City Girls, King Gizzard & the Lizard Wizard, Charli XCX, 21 Savage, Disclosure, Big Sean, Carly Rae Jepsen, Yaeji, Snail Mail, Swae Lee, Noname, Caribou (and Daphni), DJ Koze, Calvin Harris, Denzel Curry, Danny Elfman, Cuco, 100 gecs, dan Fatboy Slim.

Menurut sejarahnya Coachella membeli lahan demi penyelenggaraan tahunan. Awalnya, Coachella menyewa tanah di Empire Polo Club, California.

Saking suksesnya, akhirnya penyelenggara membeli tanah seluas 113 hektar yang meliputi wilayah Eldorado Polo Club, Triangle Bar Farms, Fish Creek, dan Ambassador Glen Holden’s property.

Dikutip dari laman coachella.com, harga tiket mulai dari 429 dollar Amerika (Rp 5,9 juta) hingga 999 dollar Amerika) Rp 13,8 juta) belum termasuk pajak. (Mila)

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini