Keren! Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis, Target Pengemudi Ojol hingga Fakir Miskin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong membuat gebrakan dengan membuka rumah makan gratis. Target utamanya adalah pengemudi ojek online, pengemis, pemulung, hingga fakir miskin.

Tidak sendiri, Baim Wong bekerja sama dengan Giovanni Tobing. Menurut suami dari Paula itu, ide membuka rumah makan gratis di daerah Tanah Kusir itu diawali saat Giovanni berkunjung ke rumahnya.

“Saya itu mulai kemarin mencoba buat makan gratis namanya itu Silakan Makan Gatis. Di sini saya sama Gio dan istrinya bikin rumah makan gratis. Jadi di sini Gio agak panjang karena dia tahu produksi harganya berapa, satuannya berapa, seperti apa sistemnya, karena Gio istrinya catering,” ujar Baim.

“Jadi jam 4 pagi sudah bersih-bersih, masak. Jadi sistemnya sudah tahu seperti apa. Saya sama Gio rencananya ini sesuai kemampuan dia dan kemampuan kita. Insya Allah, bersama bosque yuk ke rumah makan gratis,” katanya.

Baim mengatakan, target utama dari rumah makan gratis ini adalah pengemudi ojol, pengemis, pemulung, hingga fakir miskin. Berdasarkan survei yang dilakukan, ternyata pengunjung paling banyak pengemudi ojol.

“Kita survei kecil-kecilan, ternyata yang paling banyak datang pengemudi ojol, kemudian kurir-kurir online. Selebihnya pedagang keliling seperti tukang sayur, tukang es, petugas kebersihan dan lain-lain,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini