Keren! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Award 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois cantik asal Indonesia, Agnez Mo kembali bikin bangga bangsa Indonesia. Usai keberhasilan kariernya di industri musik Hollywood, Agnez Mo kini mencetak prestasi masuk nominasi MTV Europe Music Awards 2020 (MTV EMA).

Dalam ajang penghargaan musik itu, Agnez masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act. Pengumuman tersebut juga disampikan langsung di Twitter, @mtvasia.

Fresh out of the oven, here are your 2020 @mtvema’s ‘Best Southeast Asia Act’ nominees!” tulis akun @mtvasia, dikutip Rabu (7/10).

Gak cuma itu, Agnez sendiri juga mengunggah di akun Instagramnya sekaligus meminta dukungan para penggemar untuk mem-votingnya di acara penghargaan internasional tersebut.

Agnez tak sendirian. Selain itu, ada artis Asia Tenggara lainnya yang juga masuk dalam nominasi. Mereka adalah Ben&Ben dari Filipina, Benjamin Kheng dari Singapura, Jack dari Vietnam, K-Clique dari Malaysia, dan Violette Wautier asal Thailand.

MTV EMA 2020 akan diselenggarakan pada 8 November 2020. Acara puncak itu akan ditayangkan di saluran TV MTV. Untuk mendukung artis Asia Tenggara yang masuk dalam nominasi, kamu bisa mengakses situs resmi MTV EMA 2020 dan menekan tombol vote untuk artis favoritmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini