Keren Abis! Iko Uwais Main di ‘The Expendables 4’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Iko Uwais kembali membintangil film Hollywood. Dia akan tampil bersama Sylvester Stallone di ‘The Expendables 4’.

Sejak tampil di ‘The Raid’, Iko mulai mendapatkan banyak tawaran main di film Hollywood. Kini, dia akan menjadi bagian dari franchise ‘The Expendables 4’.

Suami Audy itu akan bermain bersama Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Selain itu, ada bintang baru yang bergabung, seperti Megan Fox, 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.

Detail cerita film ini masih dirahasiakan, tetapi plotnya kembali akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Iko akan berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

Mulain terkenal berkat perannya di ‘The Raid’ dan ‘The Raid Redemption’, belum lama ini Iko tampil di film ‘Snake Eyes. Dia juga akan tampil di film Netflix, Fists Full of Vengeance. Selain jadi pemeran, Iko juga merupakan eksekutif produser. Iko juga pernah membintangi serial Netflix, ‘The Wu Assassins’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Keberhasilan Aparat Keamanan Lumpuhkan Dua Anggota OPM di Yahukimo

Aparat keamanan berhasil melumpuhkan 2 (dua) orang anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Yahukimo, yang merupakan anggota dari...
- Advertisement -

Baca berita yang ini