Keponakan Artis Cantik hingga Dihujat Gara-gara Postingan First Travel-Ahok, Ini 5 Fakta Kimberly Ryder yang Jarang Orang Tahu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain berparas cantik, Kimberly Ryder dikenal dengan kemampuan aktingnya yang kece. Terbukti, ia dipercaya untuk memerankan sederet sinetron, FTV hingga film layar lebar.

Kim, sapaa akrabnya, juga dikenal jauh dari gosip dan sensasi. Kehidupan pribadi artis cantik blasteran Minang-Inggris itu juga jarang terekspos. Padahal ada banyak fakta yang menarik untuk diketahui soal pemain film ‘Chika’ ini.

Apa saja sih fakta menariknya? Berikut ulasannya.

1. Anak Model Senior

Selain sebagai aktris, Kim juga populer sebagai model. Nah, kemampuannya dalam dunia modeling rupanya diwarisi oleh sang bunda yang merupakan model senior, Irvina Ryder.

2. Sering Dikira Non Muslim

Wajah bule Kim sering membuatnya dikira beragama non muslim. Padahal, Kimberly Ryder nyatanya sudah beragama Islam sejak lahir.

3. Keponakan Tamara Bleszynski

Suami Kim, aktor Edward Akbar merupakan anak dari kakak kandung Tamara Bleszynski, Teresa Bleszynski. Dengan kata lain, Edward merupakan keponakan artis cantik Tamara. Dan Tamara otomatis jadi tante ipar Kimberly.

4. Pernah Dihujat Gegara Postingan IG

Postingan Kim yang membandingkan kasus penipuan First Travel dan kasus Ahok pernah menuai pro kontra di jagat maya. Tulisan yan diunggahnya di Insta Story itu mengatakan bahwa kasus First Travel lebih merugikan dibandingkan apa yang sudah dilakukan Ahok. Meski banyak yang membenarkan tulisan tersebut, namun sejumlah netizen mengkritik Kim.

5. Ijab Kabul 2 Kali

Gak banyak yang tahu jika dalam prosesi akad nikah Kim dan Edward terjadi hal tak diduga. Edward sempat mengulang ijab kabul selama dua kali. Kalimat janji sehidup semati itu perlu diulang karena permintaan penghulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini