Kenalin! Dita Karang, Gadis Cantik yang Katanya Bakal Jadi Anggota Girlband Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini pecinta K-Pop alias K-Popers Indonesia dihebohkan dengan kabar munculnya girlband baru besutan Vine Entertainment. Nantinya, girlband ini akan beranggotakan 5 orang.

Yang bikin beda dan ditunggu-tunggu K-Popers ini karena salah satu anggotanya berasal dari Indonesia. Member tersebut diketahui bernama Dita.

Akun Instagram-nya yang memiliki 10,5 ribu pengikut itu kini sudah dipenuhi dengan komentar berupa dukungan yang sebagian besar dari fans Indonesia.

Ada yang sudah tidak sabar menanti Dita untuk segera debut, “Kak dita cpet2 debut yah saya udh gk sbr menanti kakak untuk debut jd girlgrup idol kpop ?,” kata @vidamint**09__.

“So uwu gk sabar nunggu debutnya!! You’re gonna kill it on stage,” akun @joarc**ve_ menuliskan komentar senada.

Sementara itu dalam unggahan terbarunya, Dita Karang tampak cantik menggunakan kebaya berwarna merah khas Indonesia.

Meskipun banyak yang gak sabar, hingga kini masih belum ada informasi lebih detil terkait debut girlband baru ini. Nama resmi girlband juga masih belum diumumkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini