Kenalin! Anisha Kalabec, Si Cantik yang Katanya Pacar Pangeran Abdul Mateen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen tiba-tiba saja menghebohkan netizen Tanah Air, terutama para kaum hawa. Banyak netizen yang penasaran dengan pria berparas tampan itu.

Tentunya viralnya Pangeran Mateen di Indonesia ada sebabnya. Sebuah akun Twitter bernama @vvellplayedd mengunggah video TikTok yang menampilkan sosok Abdul Mateen saat berkunjung bersama ayahnya ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Video viral yang menampilkan Pangeran Abdul Mateen tersebut rupanya diambil saat kunjungan dirinya bersama sang ayah dalam masa pelantikan Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu di Istana Bogor.

Namun, setelah sosoknya viral dan diburu netizen. Nampaknya cewek-cewek pada mundur alon-alon nih! Sebab, katanya Pangeran Abdul Mateen sudah memiliki pacar super cantik bernama Aisha Isa Kalabec.

Nah, gosip tentang sosok pacar pangeran Brunei ini pertama kali disebarkan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @konfigurartsi. Cuitan itu menceritakan siapa sosok pangeran tampan tersebut beserta latar belakangnya.

Akun Twitter tersebut juga menyertakan bukti dari foto yang diunggah sang pangeran dan Anisha di akun Instagram mereka masing-masing.

Penasaran dengan sosok Anisha? Ini dia potretnya:

1. Cowok-cowok pasti pada suka nih!

Anisha Isa Kalebic (Foto: Insagram)

2. Wajahnya blasteran ya gaes?

Anisha Isa Kalebic (Foto: Insagram)

3. Ia disebut tinggal dan menuntut ilmu di Bath, Inggris.

Anisha Isa Kalebic (Foto: Insagram)

4. Dari Instagramnya, Anisha diketahui suka jalan-jalan.

Anisha Isa Kalebic (Foto: Insagram)

5. Cantik banget ya…

Anisha Isa Kalebic (Foto: Insagram)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini