Kenali 6 Jenis Perselingkuhan dalam Hubungan Asmara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara adalah tentang cinta, kasih sayang, kompromi, serta menemukan jalan tengah ketika menghadapi masalah. Meski begitu tidak ada hubungan asmara yang sempurna.

Perbedaan pendapat dan sudut pandang, serta pertengkaran adalah bagian dari hubungan asmara yang sehat. Namun, ada batasan yang tidak boleh dilanggar oleh Anda dan pasangan, yakni perselingkuhan.

Diselingkuhi dalam hubungan asmara adalah salah satu perasaan terburuk dalam hidup. Ketika Anda menginvestasikan diri Anda secara emosional dalam suatu hubungan asmara, sangat sulit untuk melupakan fakta bahwa pasangan Anda menyelingkuhi Anda.

Melansir Times of India, lebih menyakitkan, bahkan lebih, ketika itu adalah hubungan asmara jarak jauh, sementara salah satunya bekerja keras menjaga hubungan asmara agar tetap bersama. Ada beberapa jenis perselingkuhan yang paling umum dalam hubungan asmara, di antaranya:

Hubungan seksual

Ini adalah jenis perselingkuhan yang paling menonjol. Tidak ada area abu-abu. Jika Anda telah melakukan hubungan seksual dengan orang lain selain pasangan Anda, maka itu adalah selingkuh. Ini bisa sangat menyakitkan karena seks adalah bentuk terakhir dari ikatan fisik dengan seseorang.

Aktivitas seksual tanpa hubungan intim

Jika Anda menikmati bermesraan, foreplay dasar, dan bahkan seks oral dengan orang lain selain pasangan Anda, itu juga dikenal sebagai selingkuh! Jangan tertipu, meskipun hubungan seksual menyegel tindakan selingkuh, aktivitas seksual dasar pasti menandainya sebagai selingkuh.

Perselingkuhan emosional

Perselingkuhan emosional mungkin terdengar tidak berbahaya. Namun, beberapa orang menyebut ini lebih menyakitkan daripada pasangan mereka berhubungan seks dengan orang lain. Kehilangan perasaan Anda kepada orang lain selain pasangan Anda dapat menyakitinya tanpa kata-kata. Perselingkuhan emosional mungkin berarti bahwa Anda tidak mencintai pasangan Anda lagi, dan itu lebih menyakitkan.

Perselingkuhan dunia maya

Bertukar pesan genit atau bahkan foto vulgar melalui media sosial atau teks juga bisa dianggap selingkuh. Meskipun Anda belum melakukan perselingkuhan secara langsung, perselingkuhan dunia maya adalah alasan yang sah bagi pasangan Anda untuk menuduh Anda selingkuh.

Urusan objek

Ini mungkin tampak sedikit rumit, tetapi mengejar objek yang menarik hingga hampir terobsesi juga dapat disebut sebagai perselingkuhan. Jika itu menyebabkan Anda mengabaikan hubungan asmara Anda sampai batas yang serius, maka pasangan Anda akan merasa sakit hati karena Anda lebih memprioritaskan kepentingan itu daripada hubungan yang telah Anda dan pasangan rajut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini