Kenalan Yuk Sama Pemain Drama BTS “YOUTH”, Ada Jeon Jin Seo “The World of The Married”!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah digarap dengan kerahasiaan tingkat tinggi, para aktor muda yang memerankan member BTS dirilis ke publik. ARMY, sebutan fans BTS, pastinya udah penasaran banget nih.

Drama yang bertajuk “YOUTH” ini didasarkan pada saat BTS masih muda. Kisahnya akan fokus pada perkembangan kepribadian mereka, dari sosok gak dikenal hingga akhirnya sukses meraih simpati banyak orang.

Dilansir dari Koreaboo, Senin 19 Oktober 2020, drama ini ditulis oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya membuat drama “The Light in Your Eyes” dan “Weightlifting Fairy Kim Bokjoo”. Sementara untuk produser, Kim Jae Hong sebelumnya menangani “Your Neighbor’s Wife” dan “Steal Heart”.

Nah, siapa aja ketujuh cowok yang beruntung memerankan para member BTS? Berikut ulasannya.

1. Seo Ji Hoon (JIN)

Dalam ‘Youth’, Jin digambarkan sebagai sosok yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya. Sang ayah selalu menentukan jalan hidup Jin, sebuah pilihan yang justru gak sesuai dengan pilihan Jin.

Karena hal inilah, Jin susah untuk mengungkapkan perasaannya. Jin bekerja di National Assembly (kantor lembaga legislatif).

Diketahui Seo Ji Hoon sendiri pernah membintangi drama drama “Men are Men”, “Welcome”, “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”, dan “School 2017”.

2. Noh Jong Hyun (SUGA)

Karakter Suga dalam drama ini adalah sosok dengan rumor yang menyeramkan. Rumor menyebut bahwa dia membunuh ibunya, sekaligus membakar habis rumahnya. Padahal aslinya, dia adalah cowok yang kelihatan dingin, tapi sebenarnya pribadi yang sangat hangat dan penyayang.

Piano tua adalah satu-satunya teman Suga, tempat dia melarikan diri dari dunia ini. Sementara ibunya adalah sosok yang paling berharga buatnya. Luka hati Suga sembuh ketika dia bertemu dengan Jungkook.

Sementara itu, aktor No Jong-hyun yang berperan sebagai Suga pernah muncul dalam “Kkondae Intern”, “Life on Mars”, dan “Because This Is My First Life”.

3. Ahn Ji Ho (J-HOPE)

Karakter J-Hope tak berbeda jauh dengan aslinya, yaitu cowok yang gila berdansa, juga punya energi positif yang luar biasa. Tapi, dia punya masa lalu yang buruk, yaitu ditinggalkan di taman bermain saat kecil.

Sementara itu, Ahn Ji-Ho pernah membintangi beberapa film, di antaranya “Inseparable Bros”, “The House of Us”, dan drama “Nobody Knows”.

4. Seo Young Ju (RM)

RM adalah anak muda yang tadinya cuma mau menjalankan hidup yang biasa-biasa aja. Tapi dia sangat tangguh, lebih dewasa dibanding usia sebenarnya. RM punya banyak pekerjaan, ia selalu jadi yang terbaik dalam segala yang dikerjakannya. Dengan pengalamannya itu, dia tahu bahwa hidup bisa begitu menyebalkan.

5. Kin Yoon Woo (Jimin)

Jimin adalah cowok penuh pesona yang menyimpan rahasia besar di balik setiap senyumannya. Keluarga Jimin terlalu melindungi dia. Dia rupanya memiliki trauma masa lalu juga membuatnya bingung tentang identitas dirinya.

6. Jung Woo Jin (V)

V adalah sosok yang hidupnya sangat berat, tinggal bersama ayahnya yang pemabuk. Sementara ibunya kabur meninggalkan V. Meski begitu, pikiran naifnya selalu membuatnya percaya bahwa suatu saat nanti, ibunya akan kembali untuk V.

7. Jeon Jin Seo (Jungkook)

Dalam drama ini, Jungkook selalu penasaran dengan segala hal hingga mengalami krisis eksistensi diri. Dia merasa gak bahagia, gak ada semangat untuk hidup, tapi juga gak mau mati.

Sedangkan untuk aktor yang memerankan karakter Jungkook, Jeon Jin Seo, adalah yang paling bersinar dari keenam aktor lainnya. Perannya sebagai Lee Joon-young dalam drama hit “The World of the Married” membuatnya menjadi sorotan publik.

“Youth” direncanakan tayang pada tahun depan atau 2021. ARMY jangan sampai ketianggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini