Kena Skandal, Cuitan Raiden yang Diduga Buat Chanyeol Ini Bikin Heboh EXO-L

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chanyeol EXO baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, seorang wanita membuat sebuah postingan di forum online dan mengklaim dirinya sebagai mantan pacar Chanyeol.

Ia memposting sejumlah foto di komunitas online dan menulis berbagai tudingan terkait member EXO itu. Ia mengklaim sudah pacaran selama 3 tahun dengan Chanyeol, selama itu pula disebutkan bahwa pria bermarga Park itu telah selingkuh dengan 10 wanita lainnya.

Akibat postingan tersebut, Chanyeol jadi perbincangan publik. EXO-L (sebutan bagi penggemar EXO) pun marah besar kepada netizen itu. Ditambah lagi, SM Entertainment memilih untuk tidak memberikan pernyataan resmi apa pun terkait rumor yang menyerah artisnya itu.

Berbarengan dengan kabar tersebut, EXO-L pun mengkhawatirkan Chanyeol. Namun, penggemar dibuat lega oleh cuitan Twitter Raiden.

Pada Jumat 30 Oktober 2020, produser ternama itu seolah ingin memberitahukan kepada EXO-L bahwa Chanyeol akan baik-baik saja meskipun ia sedang ditimpa oleh rumor ini. “Dia akan baik-baik saja,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, Raiden sendiri pernah berkolaborasi dengan Chanyeol dalam lagu “Yours”. Lee Hi dan Changmo juga terlibat dalam produksi lagu tersebut.

Penggemar pun langsung menduga bahwa twit tersebut berkaitan dengan Chanyeol yang saat ini sedang diserang rumor palsu. Twit Raiden tersebut pun menuai respon positif dari para EXO-L.

“Tolong beritahu dia bahwa kami di sini berdiri di sampingnya dan kami sangat mencintainya,” kata seorng netizen.

“Terima kasih telah mengingat kami saat ini karena perusahaan tampaknya tidak mempedulikannya dan kami yang mengkhawatirkan kesejahteraannya, terima kasih telah memberi tahu kami bahwa Anda ada di sisinya,” ucap netizen lainnya.

“Raiden jika Anda membaca ini, beri tahu dia bahwa semuanya akan baik-baik saja, kami mendukungnya dan akan terus mendukungnya. Terima kasih banyak untuk tetap di sisinya, ini sangat berarti bagiku.”

Karena ramainya cuitan EXO-L untuk Raiden, kata “Raiden” sempat berada di dereta trending topic Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini